-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua DPRD, Syamsurih, SH Apresiasi Kinerja Wali Kota Dan Wawali Kota Bima Tingkatkan PAD

Selasa, 10 September 2019 | September 10, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-09-10T14:42:02Z


Kota Bima - KontrasBima.Com. -  secara kelembagaan dan pribadi Syamsurih, SH memberikan apresiasi atas kinerja Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, Lutfi-Feri dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari Rp. 33 Miliyar naik menjadi 57 Miliyar dalam satu tahun kepemimpinan. 

Apresiasi ini menurut Ketua Dewan Kota Bima ini karena penigkatan ini sangat signifikan dan angka ini masih bisa di naikan hingga 100 Miliyar, tegasnya.

"Saya yakin PAD ini masih bisa ditingkatkan hingga 100 Miliyar tahun 2020".

Wali Kota dan Wawali terus mengenjot pelaksanaan pembangunan di Kota Bima dan hampir 90 porsen visi misi saat kampanye pilkada lalu sudah masuk dalam kebijakan anggaran di APBD 2019 bersamaan dengan genap satu tahun sekitar tanggal 26 September Lutfi-Feri memimpin Kota.

Kader terbaik PAN yang kembali terpilih jadi unsur pimpinan pada periode 2019-2024 ini menunjukan beberapa, sebagian visi misi Lutfi - Feri yang telah masuk dalam dokumen APBD 2019,seperti BPJS, dukungan Pembangunan masjid Al Muwahidin Bima, insentif RT/RW jadi Rp. 500 ribu, insentif marbot, insentif guru ngaji, pembangunan Masjid di area Kantor Wali Kota, banyak lagi, urai Syamsurih. 

Duta PAN Kota Bima ini mengapresiasi juga pada Wali Kota dan Wawali Kota karena meloby sehingga mendapatkan hibah kapal laut untuk penumpang dari Kementerian Perhubungan dan sekarang kapal telah berada di pelabuhan Bima.

Harapannya pada Eksekutif agar terus menggali dan mengoptimalkan sumber-sumber atau potensi PAD yang ada disetiap SKPD, bahkan menurutnya Kepala SKPD belum sepenuhnya untuk menggarap potensi PAD secara optimal, terang Syamsurih. @KB.01@ 


×
Berita Terbaru Update