-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bersama Bangun Sekolah, Silaturrahmi Bersama Komite Dan Wali Murid

Selasa, 22 Oktober 2019 | Oktober 22, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-10-23T10:07:43Z


Bima-KontrasBima.Com. - MTsN 5 Bima adakan silaturrahmi bersama Komite sekolah dan wali murid senin 21 oktober 2019 bertempat di halaman sekolah yang di hadiri oleh Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bima Drs H. Syahrir M.Si.ketua Komite Drs Muhaimin serta wali murid Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bima dalam sambutan nya mengapresiasi atas usaha serta keberhasilan yang dicapai oleh sekolah bersama Komite sekolah yang bekerja keras mendapatkan tambahan tanah perluasan wilayah sekolah sebanyak 50 (lima puluh) are yang ada didepan sekolah Saya berharap kepada seluruh pihak untuk tetap menjalin hubungan baik serta kebersamaan dalam membangun sekolah demi mewujudkan generasi yang madani,generasi yang mampu bersaing di era globalisasi sekarang terutama dalam membentuk karakteristik dan akhlak siswa.

Saya selaku kepala kementerian Agama Kabupaten Bima berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung program sekolah terutama Komite dan wali murid dan kepala sekolah serta dewan guru sehingga MTsN 5 Bima akan terus mengepangkan sayap nya menjadi sekolah modern.


Drs Muhaimin ketua Komite sekolah mengatakan dengan kebersamaan semua akan kita genggam serta kita raih dan begitu pula dalam dunia pendidikan tanpa keterlibatan kita semua jangan berharap ada kata kesuksesan Komite sekolah sebagai mitra sekolah serta sebagai perpanjangan tangan wali murid terus mengupayakan pembangunan infrastruktur sekolah dan Alhamdulillah tahun ini kita sudah melakukan pembebasan lahan dan inshaa Allah kita juga akan mengupayakan penambahan RKB harap nya.

Nur fitriah S.Ag kepala MTsN 5 Bima mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bima serta Komite dan wali murid yang telah mendukung kemajuan sekolah serta pembebasan lahan tersebut kami berharap  adanya Pembangunan sarana dan prasarana agar MTsN 5 Bima nanti nya akan menjadi sekolah percontohan di Kabupaten Bima harap nya. @KB.01@
×
Berita Terbaru Update