-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Drs. M. Nur H. A. Majid Didefinifkan Kadis Pol. PP Damkar

Senin, 14 Oktober 2019 | Oktober 14, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-10-14T07:50:58Z

Kota Bima-KontrasBima.Com. - Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan SH mengambil Sumpah dan melantik 1 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari dan dalam jabatan tinggi pratama di lingkungan pemerintah Kota Bima, bertempat di Aula Kantor Walikota, Senin 14Oktober 2019.

Pimpinan jabatan Tinggi Pratama yang dilantik adalah Drs. M. Nur A Majid sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bima yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai Staf Alhi Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik.

Hadir dalam pelantikan Sekda Kota Bima, Staf Ahli Walikota, Asisten dan Pimpinan kepala perangkat daerah dari berbagai jenjang. Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Walikota Bima nomor 821.2/2033/BKPSDM/X/2019.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan SH mengharapkan kepada pejabat yang dilantik agar bisa meningkatkan kinerja dan atmosfir kerja yang baru untuk dinasnya.

“Koordinasi yang baik, saling mengisi kekurangan, jaga nama baik pemerintah daerah, dan jangan manfaatkan jabatan untuk kepentingan yang tidak jelas dan merugikan pemerintah daerah," jelas Wakil Walikota.

Diakhir sambutannya Wakil walikota mengucapkan selamat bekerja dan bertugas di tempat yang baru karena kedudukan apapun yang diemban sekarang merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Diakhir kegiatan dilakukan penandatanganan berita acara pelantikan yang disaksikan oleh Kepala BKPSDM Kota Bima Drs. M. Saleh dan Kepala Inspektorat Kota Bima Muhaimin S.Sos.@KB.05/hum@
×
Berita Terbaru Update