-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

HIMPUNAN WANITA KARYA (HWK) KOTA BIMA TERBENTUK

Sabtu, 05 Oktober 2019 | Oktober 05, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-10-04T18:20:57Z


Kota Bima - KontrasBima.Com. -  Jumat (4/10) bertempat di aula SMAN 1 Kota Bima menjadi awal sejarah terbentuknya satu organisasi Himpunan Wanita Karya Pengurus Kota Bima setelah dilakukan Musyawarah Daerah yang dikukuhkan oleh Ketua HWK Provinsi NTB dengan tema "Membangun wanita Indonesia Untuk Mewujudkan Wanita Yang Mandiri dan Profesional".


Organisasi Himpunan Wanita Karya (HWK) merupakan organisasi yang juga punya andil dalam cikal bakal lahirnya Partai Golkar dan kelahirannya sebelum lahirnya Pertai Golkar.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua HWK Kota Bima terpilih Ibu Intan. Menurutnya bahwa bahwa organisasi ini sebenarnya sudah lama terbentuk dan untuk Kota Bima ini pengurus yang pertama dibentuk berdasarkan Musyawarah Daerah sebelumnya langsung di SK kan oleh pengurus Provinsi.

" Ini pengurus pertama untuk Kota Bima Himpunan Wanita Karya yang dipilih berdasarkan Musyawarah Daerah".

Musyawarah sore ini dihadiri langsung oleh ibu ketua Provinsi NTB, Hj. Baiq Irma Budiani Suhaili, SH dan pengurus Provinsi serta ibu ketua Partai Golkar Kota Bima serta. Pengurus Kota Bima.

Ketua HWK Kota Bima, Ibu Intan H. Maka dalam pidatonya mengajak seluruh pengurus untuk bersama membangun organisasi khusus untuk kaum wanita ini, sehingga dapat berguna bagi pemerintah bangsa dan negara.


Peran kaum ibu (wanita) di era milenial angatlah kompleks disamping sebagai IRT juga dituntut untuk menunjang karier suami dan membimbing anak - anak,serta karier dirinya sendiri, terangnya.
Pengurus HWK Kota Bima masa Bhakti 2019 - 2024 yang dipercaya sebagai Ketua umum Ibu Intan H. Makadan duduk sebagai Sekretaris Dipercaya Ibu Nurjanah serta didukung oleh Wakil Ketua, bendahara serta seksi-seksi @KB02/tim@
×
Berita Terbaru Update