-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pejuang Pansus Amahami Desak Pimpinan Segera Keluarkan Rekomendasi

Selasa, 08 Oktober 2019 | Oktober 08, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-10-08T09:20:02Z

Kota Bima - KontrasBima.Com. - Puluhan warga Dara yang tetap konsisten memperjuangkan kasus penimbunan Amahami menggelar audensi denngan DPRD Kota Bima Selasa, 8 Oktober 2019.Audiensi yang dihadiri oleh Ketua Sementara DPRD Kota Bima, Wakil Ketua dan beberapa anggota dewan masa Bhakti 2019-2024.

Juru bicara warga Dara Herman S.Pd, M. PD. meminta kepada Pimpinan DPRD Kota Bima agar segera mengeluarkan hasil rekomendasi Pansus Kasus Amahami sebagaimana beberapa item rekomendasi pansus.

Menurut Herman Rekomendasi tersebut  kami perlukan karena masih ada lagi PR warga Dara yang harus di dilakukan yakni melaporkan kembali oknum Lurah Dara dari yang lama hingga yang Baru."Mohon kepada Pimpinan agar segera mengeluarkan rekomendasi tersebut kepada kami," harapnya.

Menangapi tuntutan warga, Ketua sementara DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan S.Adm mengatakan, bahwa pada saat konfrensi pers setelah pelantikan dimana saya ucapkan akan meninjau kembali hasil pansus tersebut karena pada saat tersebut dokumen hasil kerja pansus belum ada di meja saya.Yang jelas ungkap Pawan bahwa hasil pansus tersebut wajid akan kami tindak lanjut. "Saya sudah perintahkan Bagian hukum DPRD Kota Bima untuk menganalisa dan mengeluarkan rekomendasi . Dan kami sudah konsultasikan pada walikota Bima terkait hasil pansus tersebut," terangnya.

Duta Golkar ini menambahkan, sebenarnya pansus amahami yang diperjuangkan oleh warga Dara tersebut sudah selesai. "Dan Insya Allah rekomendasi itu tetap akan dikeluarkan," pungkasnya.Pantauan wartawan media Kontras di Gedung dewan setelah warga mendapatkan pernyataan langsung dari Ketua Sementara dan Anggota pansus, akhirnya massa berjabatsalam dengan Ketua dan Anggota dewan serta membubarkan diri dengan aman@KB.02@

×
Berita Terbaru Update