-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sekda Hadiri Upacara Tabur Bunga HUT 74 TNI Tingkat Kota Bima

Jumat, 04 Oktober 2019 | Oktober 04, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-10-04T18:21:44Z


Kota Bima - KontrasBima.Com. - Menjelang HUT ke-74 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kodim 1608/Bima menggelar upacara dan tabur bunga, Jum'at 4 Oktober 2019. Kegiatan itu digelar di Taman Makam Pahlawan (TMP) Palibelo, Kabupaten Bima.

Kegiatan serimonial yang rutin setiap tahun sebelum Upacara peringatan HUT TNI dilaksanakan tabur bunga di makam taman pahlawan.

Dandim 1608/Bima, Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Adapun turut hadir, Sekretaris Daerah Kota Bima Drs H Mukhtar MH, perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Bima, Anggota FKPD Kota dan Kabupaten Bima serta personil TNI lainnya.

Kegiatan upacara sekaligus tabur bunga di TMP tersebut untuk mengenang serta menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur di Medan tugas. Diharapkan dengan pelaksanaan ziarah ini kita sebagai generasi penerus bangsa wajib mengisi dan melanjutkan cita-cita para pahlawan yang telah merintis bangsa Indonesia ini menjadi bangsa yang besar dan bermartabat.

Patriotisme serta semangat berjuang dan bagi generasi sekarang jiwa tersebut wajib ditumbuh kan untuk semangat membangun Bangsa dan Negara Indonesia yang kita cintai. @KB.04/hm@
×
Berita Terbaru Update