-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hari Guru Dan PGRI Diperingati, Sejumlah Piagam Penghargaan Diberikan

Senin, 25 November 2019 | November 25, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-11-25T12:26:08Z

Kota Bima - KontrasBima.Com. - Momentum Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional tingkat Kota Bima yang dilaksanakan di Halaman Kantor Walikota Bima, Senin (25/11) juga turut diisi dengan penyerahan sejumlah Sertifikat, Piala dan Penghargaan oleh Walikota Bima H Muhammad Lutfi SE dan didampingi oleh Unsur FKPD Kota Bima beserta Ketua TP PKK Kota Bima.

Adapun beberapa sertifikat tersebut diantaranya : (1) Pemberian Sertifikat penguatan Kepala Sekolah, dan (2) Pemberian Sertifikat atas partisipasi sebagai Guru Tamu pada Program Pemerintah Amerika, kepada: Ketua Dekranasda Kota Bima Hj Ellya H Muhammad Lutfi SE dan Sekretaris Dekranasda Kota Bima Sunarti S.Sos MM

Adapula pemberian Piala dan Penghargaan diberikan kepada juara-juara lomba dalam rangka Hari Ulang Tahun PGRI Ke-74 Tahun 2019, sebagai berikut :

1. Volly Ball

Untuk Tim Putera juara I dari SMKN 3 Kota Bima, Juara II Dinas Dikbud, Juara III bersama dari SMKN 2 dan SMAN 1.

Untuk Tim Puteri juara I dari PC. Rasanae Timur, Juara II PC. Raba, Juara III bersama dari PC. Asakota dan IGTKI.

2. Padura

Juara I dari SMAN 1 Kota Bima, Juara II SMAN 4 Kota Bima, Juara III dari SMPN 8

3. Lomba Tilawah Al-Quran

Untuk Putera Juara I atas nama M. Furkan dari SMKPP Bima, juara 2 atas nama Anhar, SPd dari SDN 48 Kumbe, Juara III atas nama Suratman, SPd dari SDN 32 Panggi dan Juara Harapan 1 atas nama Mulyadin, SPd dari SMKN 3 Kota Bima.

Sedangkan untuk puteri Juara I atas nama Rita Nurmala dari TK An Nur PGRI, Juara II atas nama St. Julianti dari MIS Hamzanwadi, juara III dari SMAN 4 Kota Bima atas nama Nur Mutmainnah, dan Juara Harapan I atas nama Nurbaya dari SMAN 1 Kota Bima.

Penyerahan Sertifikat, Penghargaan dan Piala juga dirangkaikan dengan pemberian ucapan selamat kepada Tim OPSI (Olimpiade Penelitian Siswa Indonesia) SMPN 1 Kota Bima yang akan berlaga Ke Tingkat Nasional di Jakarta. @KB.05@
×
Berita Terbaru Update