-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mantan Tokoh Fungsionaris P Golkar Bicara Siapa Pendamping IDP

Sabtu, 15 Februari 2020 | Februari 15, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-02-15T10:52:18Z

Bima-KontrasBima.Com. - Hiruk pikuk atau teka teki bakal calon wakil Bupati (Bacabup) yang akan mendampingi IDP di Pilkada Kabupaten Bima tahun 2020 ini masih menjadi misteri.
     
Indah dhamayanti putri atau yang sering di sapa IDP Bupati Bima saat ini masih terus melakukan kunjungan kerja (kunker) di berbagai Kecamatan yang di dampingi oleh wakil Bupati Bima Drs H.Dahlan,namun yang sering di pertanyakan oleh seluruh masyarakat Bima di tiap kunker nya 'apakah' Drs H.Dahlan masih akan mendampingi IDP pada pilkada tahun ini
     
Desas desus tersebut mengundang reaksi atau komentar dari berbagai elemen termasuk salah satu tokoh Golkar H.Makruf efendi,SE. Ia mengatakan bahwa sosok yang akan mendampingi IDP di Pilkada 2020 ini masih di tempati oleh orang yang sama yakni Drs H.Dahlan dan saya yakin betul,sebab selama empat tahun masa kepemimpinan IDP-Dahlan mereka masih satu konsep yaitu bersatu demi membangun Kabupaten Bima seutuh nya yang di simpan dalam bingkai 'maja labo dahu' dan di implementasikan dalam motto Bima 'RAMAH'.

Empat tahun kebersamaan ini menjadi pertimbangan partai Golkar dan IDP,kedua pemimpin tersebut sampai saat ini tidak ada persoalan,hal ini yang menjadi salah satu alasan yang mendasar bagi partai Golkar dan IDP untuk tetap memilih Drs H.Dahlan.sebab konsep politik dalam mengikuti konsestasi pilkada adalah kemenangan bukan hanya sekedar memenuhi ambisi,oleh sebab itu saya tahu persis karena saya pernah menjadi anggota Dewan dari partai Golkar dan sekali lagi saya katakan yakin bahwa IDP tetap konsisten demi menjaga serta melanjutkan konsep Bima RAMAH IDP dan partai Golkar akan memilih Drs H.Dahlan.

Saya titip senyum buat partai Golkar dan IDP kemenangan adalah harga mati,lanjutkan IDP 2 periode bukanlah hanya slogan,salam IDP-Dahlan 2 periode tutup nya. @KB.01@
×
Berita Terbaru Update