-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sestijab Kasek SMAN 1 Palibelo

Sabtu, 15 Februari 2020 | Februari 15, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-02-15T07:05:36Z

Bima-KontrasBima.com.- SMAN 1 Palibelo melakukan serah terima jabatan (sertijab) antara kepala sekolah yang Andi azis S.Pd kepada Hj.Erot sutianah M.Pd sabtu 15 februari 2020 bertempat di aula SMAN 1 Palibelo,acara tersebut dihadiri oleh kepala KCD Kabupaten dan kota Bima Drs.H.Ahmad,Camat Palibelo Darwis S.Sos,Korwas SMA/SMKN Adhar S.Pd,ketua komite H.Makruf efendi SE,Babinsa,Kades Se-Kecamatan Palibelo serta dewan guru.

Camat Palibelo Drs Darwis dalam sambutan nya mengucapkan selamat datang kepada kepsek yang baru dan selamat menjalankan tugas nya di tempat yang baru buat kepsek yang lama.
      
Kecamatan Palibelo terdiri dari 12 Desa dengan berbagai kriteria dan watak dan alhamdulilah Palibelo merupakan Kecamatan yang aman walaupun Palibelo merupakan Kecamatan penyangga ibukota Kabupaten. Mari kita membangun Kecamatan Palibelo dengan menjaga kambtibmas.
      
Kepala KCD Kabupaten dan Kota Bima Drs H.Ahmad dalam arahan nya mengatakan bagi seluruh guru apabila terjadi mutasi di tempat lain jangan di besar besarkan karena dalam tugas kita sudah di atur termasuk saya tidak ada yang menyangka saya kaget saat dilantik menjadi KCD,semua itu sudah menjadi kewajiban kita untuk menjalankan tugas dengan baik,mari kita kembalikan kepada Allah Tuhan yang maha Esa yang mengatur semua urusan kita,mari kita istiqomah dalam menjalankan tugas kita masing-masing.
     
Ia juga berharap kepada kepsek untuk melakukan pendekatan dengan dewan guru jalin keharmonisan baik melalui komunikasi maupun tingkah laku termasuk melakukan pendekatan dengan kepala wilayah Camat serta kades dan aparat TNI Polri demi membangun serta menjaga keamanan sekolah.
      
Ia menambahkan agar kepala sekolah yang baru agar merapikan admistrasi.selain itu kepala KCD menyinggung tentang kebersihan sekolah terutama kantin agar di tata dengan baik. Saya berharap jadikanlah SMAN 1 Palibelo menjadi sekolah sehat dengan menata lingkungan sekolah buatkan tempat khusus untuk pembuangan sampah ujar nya

H.Makruf efendi SE.ketua komite SMAN 1 Palibelo menyampaikan kepada seluruh peserta sertijab terutama kepada kepala KCD tentang perjalanan perjuangan warga Palibelo dalam merintis mulai dari pembebasan lahan sampai pembangunan gedung sekolah yang begitu rumit,intinya sekolah ini milik masyarakat bukan milik Pemerintah untuk itu kami titip jagalah sekolah ini dan jadikanlah murid-murid menjadi murid yang akan membanggakan sekolah lebih lagi untuk Kecamatan Palibelo.
     
lanjut nya,untuk di fahami bersama bahwa kantor UPTD Dikbudpora Palibelo merupakan lahan resmi SMAN 1 Palibelo. Selamat jalan kepsek yang lama dan selamat datang kepsek yang baru dan kami siap bekerja sama dalam membangun SMAN 1 Palibelo. @KB.01@
×
Berita Terbaru Update