-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Cara Perbesar Mr P

Senin, 01 Juni 2020 | Juni 01, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-10T02:28:49Z


Banyak lelaki pasti terobsesi dengan cara memperpanjang mr p dan memperbesar mr p (penis). Obat-obat herbal, hingga import bermunculan. Metode memperbesar penis ala mak erot pun bahkan sudah melegenda. Masalahnya, apakah pembesar penis benar-benar dibutuhkan para lelaki? Pada sejumlah pria, bukan tidak mungkin mereka miliki ukuran yang di bawah rata-rata ukuran normal. Pada beberapa orang, hal ini bisa membuat mereka bermasalah ketika melakukan hubungan badan dengan istri.
 
    • Melakukan Ereksi
      Ereksi bisa menjadi cara yang alami untuk meningkatkan ukuran mr p yang ideal Ketika kamu tengah mengalami ereksi, lakukan peregangan terhadap otot kejantanan ke arah yang berbeda selama 10 detik setiap arahnya. Sejumlah gerakan sederhana tersebut bisa kamu lakukan untuk meningkatkan ukuran kejantanan. Sejumlah cara tersebut dijamin aman dan bisa membantu meningkatkan rasa percaya diri yang kamu miliki. 
      • Mengosumsi Ginseng
      Tumbuhan yang berasal dari Korea ini memang dipercaya memiliki kemampuan untuk meningkatkan gairah seksual. Gingseng dipercaya bisa merefleksikan syaraf pusat dan memperkuat stamina otot Mr P sehingga tampak lebih besar. Alhasil ginseng menjadi salah satu pilihan bagi pria yang menginginkan vitalitas lebih tinggi dalam urusan ranjang.
      • Mengonsumsi ohimbine
      Sebagian dari Anda mungkin sedikit asing dengan nama herbal yang satu ini. Herbal ini terbuat dari kulit pohon cemara Afrika Barat. Herbal ini dipercaya bisa mengobati disfungsi ereksi karena kemampuannya melebarkan pembuluh darah untuk meningkatkan aliran darah menuju Mr P.
      •  Jelqing 
      Beberapa orang merekomendasikan olahraga sebagai cara aman untuk memperbesar penis, misalnya dengan senam Kegel dan jelqing. Meski ada banyak bukti medis yang dapat menjamin manfaat kinerja seksual yang lebih baik berkat senam Kegel, sebenarnya tidak ada latihan yang khusus untuk meningkatkan ukuran penis. Jelqing adalah metode olahraga yang dipercaya bisa memperbesar ukuran penis dengan menarik dan menampar penis Anda (tanpa masturbasi).
      • Perangkat fisik

      Melihat peluang ini, kini banyak produsen penis extender atau stretcher yang mencuat di pasaran. Penis extender, sesuai namanya, menggunakan metode traksi: penis yang ‘layu’ diselipkan ke dalam tabung ekstender untuk kemudian ditarik, setiap hari.
      • Pompa vakum
      Untuk beberapa kasus tertentu, pompa vakum dapat membantu penderita kondisi medis masalah hambatan sirkulasi darah untuk mendapatkan dan menjaga ereksi. Pompa vakum sering digunakan pada pria lanjut usia, yang memiliki diabetes, atau disfungsi ereksi (walaupun tidak menyembuhkan; hanya mengelola gejalanya). Pompa vakum menjanjikan peningkatan ukuran penis dengan memompa darah ke batang penis, hingga membengkak. Anda kemudian diharuskan menjepit penis dengan sebuah cincin ketat seperti turniket untuk menjaga darah tidak mengalir kembali ke tubuh atas.


      ×
      Berita Terbaru Update