-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

SDN Inpres Renda 1, "Melangkah Maju Bersama"

Sabtu, 27 Juni 2020 | Juni 27, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-06-27T03:26:20Z

     Kabupaten Bima -KontrasBima.com.- SDN Inpres Renda 1 Kecamatan Belo Kabupaten Bima terus melakukan penataan pengembangan sekolah dengan motto "melangkah maju bersama" untuk mewujudkan sekolah ku adalah taman istana syurga ku".

    Tuan guru Almukarram ustadz HM. Said S.Pd kepala SDN Inpres Renda 1 Belo mengatakan,selama pandemi yang mengakibatkan di liburkan nya sekolah oleh pemerintah saya bersama dewan guru tetap berada di sekolah dan sebagian nya sesuai dengan ketentuan saya perintahkan untuk tetap melakukan bimbingan belajar di rumah.

     Lanjut nya selain itu selama libur sekolah juga kami memanfaatkan waktu untuk membangun running teks, pembuatan lapangan serba guna salah satu nya lapangan tersebut dalam kondisi pandemi saat ini di gunakan untuk kegiatan ulangan semester pekan lalu sesuai protokol kesehatan mengharuskan jaga jarak

     Ia juga mengatakan SDN Inpres Renda 1 untuk mendukung pembelajaran berbasis IT sudah mendatangkan langsung alat wifi dan alhamdulillah dewan guru tidak lagi memikirkan paket pendukung untuk kegiatan pembelajaran daring saat ini.

Mudahan kedepanya Dewan guru dapat mengembangkan inovasi sehingga pembelajaran dengan sistim IT dapat ditingkatkan agar SDN Inpres Renda 1 lebih maju lagi,harap Kasek.@KB.01@
×
Berita Terbaru Update