-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Anggota Dewan Dapil Mpunda Dan Rasanae Barat Reses Di Pane

Senin, 07 September 2020 | September 07, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-07T12:54:10Z

Kota Bima - KontrasBima.com. -  Kembali sebelum membahas APBD 2021 anggota Dewan seperti biasa menyerap aspiraai,keluhan masyarakat di daerah pemilihannya. Seperti anggota dewan Dapil Mpunda dan Rasanae barat Kota Bima yang melakukan reses hari pertama di Kelurahan Pane. 


Kepala Kelurahan Pane dalm sambutan menguraikan pembangunan yang sedang dan akan di laksanakan serta menginformasikan soal dana Kelurahan yang alhamdulillah sudah mencapai proses 70-80 porsen. 



Lurah juga menyampaikan terimakasih dan selamat datang di kelurahan Pane, serta mengharapkan pada masyarakat agar membwrikan masukan, usul saran pada anggota dewan.


Abdul Mahrun, S. Sos. Atas nama Ketua Karang Taruna dan Komite SDN 17 Pane meminta agar Musholah sekolah hasil swadaya dewan guru dan komite agar bisa dilanjutkan Pembangunannya di akomodir didalam APBD 2021.

Agus Setiawan warga Rt.  11 meminta normalisasi sungai yang berlokasi dibwlakang SDN 17 tempat dilakukan reses.


Rohana, S. Pd.  Yang wruapkan Epsek SDN 17 menyorot normalisasi sungai sebab menurutnya imbasnya kesekolah apalagi dari sungai tersebut mengeluarkan bau busuk dapat mengganggu KBM, tuturnya. 




Atas usulan warga yang mewakili rombongan Sudirman DJ, SH  mengakomodir dan langsung meninjau sungai serta akan melakukan koordinasi dengan dinas terkait.  Sedangkan untuk usulan musholah Duta Gerindra itu meminta usulan proposal agar di akomodir di APBD 2021,Tegasnya.


Dari pantauan langsung Media Kontras dilapangan antusias masyarakat cukup bagus dan reses yang agak uniksebab yang hadir 80% emak-emak sedang laki hanya 10% .

Reses dihadiri oleh drs. H. Mustamin ( PBB),Taufik HAK (PPP), Sudirman Dj (Gerindra), Hj. Ipa Suka (Perindo) , Rahmat Saputra (Nasdem),  M. Riyan K ( Demokrat),  Amirudin,SE (Hanura). @ KB. 01@


×
Berita Terbaru Update