-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Reses Ketua DPRD Serap Aspirasi Masyarakat dan Silaturahim Dengan Anggota PTTB

Senin, 07 September 2020 | September 07, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-07T12:52:11Z

Kota Bima - KontrasBima. Com. - Rekan rekan lain sesama anggota Dewan melakukan Reses di Kelurahan Pane, namun Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indrawirawan, S.Adm menggelar silaturahim sekaligus Reses terbatas sendiri di lingkungan Rabantala Kelurahan Matakando, yang dihadiri Lurah Matakando, Ketua - Ketua RW dan RT, Ketua Pemuda serta anggota PTTB, pada Senin Sore (07/09).


Menyikapi Aspirasi Masyarakat Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indrawirawan, S.Adm menyampaikan bahwa tujuan dari aspirasi terbatas ini untuk  mendekat diri dan silaturahmi dengan masyarakat yang sudah memberikan kontribusi serta mendengarkan langsung aspirasi masyarakat untuk dituangkan pada APBD 2021 nantinya.


Hari ini kegiatan Reses ditiga lokasi, Matakando, Rabantala dan malam ini rencananya di Kelurahan Santi.



Aspirasi dari Ketua pemuda Soncolela Marzuki yang menyampaikan adanya kegiatan olahraga pertandingan sepak bola dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 75, memberikan apresiasi pada pemuda yang sudah melaksanakan kegiatan olahraga, atas nama pribadi sumbang Rp. 2 juta untuk tambahan hadiah.


Sementara dari Kader Posyandu ibu mairah, terkait keinginan untuk Lahan posyandu mandiri insya Allah akan ditanyakan ke pihak dinas kesehatan apakah pembangunan posyandu bisa dianggarkan atau tidak, yang jelaskan akan diusahakan.


Selanjutnya dari Ketua Pemuda Matakando Kamrin, keinginan untuk lapangan kegiatan, dimana hampir semua Kelurahan sudah tidak ada lapangan untuk kegiatan olahraga maupun kegiatan kemasyarakat, namun kalau ada  lahan 1 are akan di usahakan  dengan aspirasi saya sendiri. Kemudian permintaan ketua RT dan RW untuk Gapura Kuburan, insya Allah aspirasi ini akan dimasukan pada APBD 2021. Janjinya.


Suaeb selaku ketua RT menginginkan pembuatan drainse baru dan Penerangan lampu Jalan lingkungan. Kata Dae pawan, saat ini sudah ada 4 titik yang sudah diberikan, nanti akan dtambahkan 4 titik lagi semoga semuanya dapat terpenuhi sesuai keinginan masyarakat. Nanti juga akan agenda untuk penerangan seluruh kuburan yang ada. Tuturnya.


Untuk Kebutuhan air bersih ini merupakan kebutuhan dasar bagi masyarakat, tahun depan akan dilakukan bor dalam dan nanti kita akan dilihat skala prioritas untuk Kelurahan matakando. 


Mengakhiri acara reses terbatas dan silaturahim, ketua DPRD Kota Bima menyerahkan bantuan secara pribadi pada anggota Pemuda tangguh tanggap bencana (PTTB) Kota Bima untuk baju seragam.@KB. 02@


×
Berita Terbaru Update