-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

6 Keunggulan Memiliki Ponsel Android

Senin, 26 Oktober 2020 | Oktober 26, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-10T02:28:44Z



Smartphone Android memiliki beberapa jenis keunggulan yang patut dipertimbangkan. berikut ini berdasarkan pengalaman yang sudah pernah kami gunakan yang bisa menjadi pertimbangan bagi sobat yang sedang bingung memilih untuk membeli smartphonen jenis iphone atau android. keunggulan smartphone jenis android yaitu.

1. Dukungan Produsen Hardware 

Smartphone dengan sistem operasi android kini menjadi sangat populer dan digemari. hal ini tak lepas dari dukungan produsen hardware, seperti sony, dengan Xperia, Samsung dengan Galaxy, LG, Xiaomi, Asus, Huawei dan berbagai jenis merek lainnya.

2. Harga yang yang Bersahabat dan Rasional

Harga smartphone Android sesuai dengan kualitasnya, artinya tidak kemahalan, ini tentunya menjadi keunggulan tersendiri, karena pemakai membayar dan mendapatkan kualitas yang setara, bahkan lebih, bila dibandingkan dengan harganya

3. Memiliki Banyak Jenis Tipe 

Produsen smartphone sangatlah beragam , mulai dari merk lokal hingga merk branded seperti Samsung, Huawei dan Sony. Tidak semua android memiliki kualitas yang bagus, kita sebagai pengguna haruslah cerdas memilih sesuai dengan kebutuhan.

4. Menyenangkan

Android menarik dengan custumisasinya, sebab kita dapat memodifikasi atau megupgrade sesuai selera. kita dapat megubah tampilan secara total, hingga  kemampuan smartphone itu sendiri, seperti menaikan clock speed prosesor yang dimilikinya.

5. Membuat Cerdas dan Hemat

Jika memiliki keberanian untuk megutak-atik smartphone android, maka kamu akan memperoleh manfaat yang sangat luar biasa. Bahkan rata-rata pengguna android yang sudah pernah pengoprek perangkan androinya, akan mampu memperbaikinya sendiri. Jika terjadi kerusakan tertentu. tentu saja hal ini menghemat biaya yang seharusnya digunakan untuk biaya service.

6. Praktis dan Banyak Aplikasi Tersedia

Smartphone pada umumnya sangatlah nyaman digunakan untuk browsing, download dan lainnya dengan berlangganan paket internet atau WiFi. Fitur notifikasi jejaring sosial, push mail dan lain-lain, juga dapat ditangani oleh smartphone android. ditambah lagi, smartphone Android tidak terlalu jadul. umumnya dapat dijadikan sebagai modem. selain itu banyak aplikasi hiburan yang dapat dimanfaatkan untuk mengisi kejenuhan  yang dapat didownload hanya pada pengguna android yaitu Google Playstore


×
Berita Terbaru Update