-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Cara Mempercepat Jaringan Internet Android Dengan Benar

Senin, 02 November 2020 | November 02, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-10T02:28:42Z
Pada saat sobat menggunakan koneksi internet, sering sekali terjadi ketidakstabilan jaringan atau lambatnya koneksi dalam melakukan browsing. Untuk memaksimalkan koneksi internet tersebut coba perlu memodifikasi sedikit pada Android dengan merubah frekuensi band menjadi japan band dan juga menggunakan aplikasi internet booster agar internet sobat lumayan kencang. Berikut ini kita akan membahas cara mempercepat jaringan internet Android.
  1. Masuk pada menu call kode ketik kode berikut ini *#*#4636#*#*.
  2. Setelah itu akan muncul menu pengujian, maka Pilihlah informasi telepon. 
  3. Selanjutnya akan tertera semua informasi telepon, tekan tombol menu pada Android Sobat yang berada pada pojok kanan atas dan pilih gelombang radio. 
  4. Setelah itu akan muncul pilihan jalur frekuensi yang dipakai, lah yang Japan band. Untuk settingan default automatic, apabila ingin memaksimalkan koneksi internet ini Japan band, karena sinyal akan tetap pada jalur HSDPA Tidak berubah-ubah sehingga internet akan selalu cepat saat digunakan. 
  5. Kendala yang saat sobat memindahkan frekuensi ke jalur Japan band adalah daya baterai akan semakin cepat habis. Akan tetapi sobat dapat memindahkan ke jalur atau mati apabila tidak menggunakan internet yang maksimal. 
  6. Cara lain dengan download aplikasi internet booster yang ada di playstore sobat. 
  7. Setelah sobat downloadl maka buka aplikasi tersebut Lalu pilih Bost now. 
  8. Posting internet akan berlangsung sampai terlihat adanya pemberitahuan.

×
Berita Terbaru Update