-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ramli Ram Siap Wakili Dapil NTB 6 Menuju Udaya Dengan Partai GELORA

Selasa, 29 November 2022 | November 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-29T14:13:31Z

KontrasBima.com.-  Bergabung Bersama Partai GELORA Kota Bima, Ramli yang akrab di medsos dengan akun Ramli Ram yang juga sebagai Ketua PAC Rasanae Timur ini siap maju sebagai calon legislatif DPRD Provinsi NTB 6 pada Pemilu 2024 mendatang pada daerah pemilihan NTB meliputi Kota Bima, Kabupaten Bima dan Dompu.

Saat berbincang-bincang, Selasa (29/11) Ramli yang akrab disapa Ramli Ram ini mengatakan, dirinya sudah siap ikut ambil bagian dalam pesta demokrasi pemilihan legislatif mendatang dengan bergabung pada Partai GELORA.

Ramli mengatakan, jika terpilih nanti dirinya akan berkiprah lebih sistemik menjalankan peran sebagai penyambung lidah masyarakat dengan memaksimalkan fungsi Legislatif, terutama untuk kepentingan masyarakat.

Ramli julukan "Si Cila Mboko Bersatu", mengajak kepada seluruh masyarakat untuk lawan politik uang. Kita kedepankan politik program, kelak saya terpilih saya siap berada di garis depan mengakomodir, mengawasi serta merealisasikan aspirasi warga,”.

Dirinya saat ini tengah bersama petani untuk berjuang bersama demi kesejahteraan dengan secepatnya mendapat saprodi berupa bibit dan pupuk.

Diakhir harapannya berharap, Doa dan dukungan masyarakat sangat diharapkan.  pungkasnya.@KB Red ***

×
Berita Terbaru Update