-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Setelah Resmikan Bendungan Beringin Sila, Presiden RI Temui Pedagang Pasar Utan Sumbawa

Sabtu, 31 Desember 2022 | Desember 31, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-31T08:05:10Z

KontrasBima.com.- Usai meresmikan Bendungan Beringin Sila di Kecamatan Utan Kabupaten Sumbawa, Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Iriana Joko Widodo berkesempatan menyambangi para pedagang di Pasar Utan, Kamis (29/12).

Kedatangan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana disambut hangat Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd bersama para pedagang dan warga yang sudah menunggu sejak pagi untuk menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini.

Tepat pada pukul  12.30 Wita, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana tiba di Pasar Utan. Presiden Jokowi dan Ibu Iriana langsung menyapa para pedagang dan masyarakat yang berada di sana. Sapaan hangat Presiden disambut antusias para pedagang, beberapa di antaranya meminta Presiden untuk berfoto bersama.

Di pasar tradisional itu, Presiden juga menyerahkan sejumlah bantuan sosial kepada para pedagang. Novi, salah satu pedagang yang mendapatkan bantuan mengaku akan menggunakan bantuan tersebut untuk tambahan modal usahanya.

Tidak hanya Novi, seorang pengemudi dokar bernama Ruslan juga mengaku sangat bahagia dapat bertemu langsung dengan Presiden dan Ibu Iriana. Bahkan, pria yang saat ini berusia 57 tahun tersebut juga mendapatkan bantuan dari Presiden.

Selain itu, Ibu Iriana juga sempat membeli cobek dari salah satu pedagang saat berkunjung ke Pasar Utan.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam kunjungannya ke Pasar Utan, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri PUPR Basuki Hadimoeljono, Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah, dan Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah.@Dum ****

×
Berita Terbaru Update