-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wisuda Dan Perpisahan SMAN 1 Kota Bima Tahun Ajaran 2022 - 2023

Sabtu, 06 Mei 2023 | Mei 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-06T10:38:02Z

KontrasBima.com.- Hari ini Sabtu 6 Mei 2023 SMAN 1 Kota Bima melaksanakan Eisuda siswa siswinya angkatan 2022 - 2023.

Hadir dalam acara tersebut KCD Dikbud Provinsi NTB wilayah Bima - Kota Bima, ketua komite, ketua PGRI Kota Bima, ketua STKIP BIMA, Ketua STKIP TAMSIS, Ketua STIE Bima,dewan guru,seluruh siswa yang diwisuda serta orang tua dan wali murid.

Sebanyak 304 orang yang diwisuda, dan sebanyak 43 orang mewakili SMAN 1 yang medapat lulus langsung undangan dari Perguruan Tinggi Negeri seperti UGM, Unram dan lainnya.


Kepala SMAN 1 Kota Bima,Dedi Rosadi,M.Sc dalam penyampaiannya menyatakan bahwa perkembangan Iptek semakin pesat, sekarang para siswa, baru pada taraf awal untuk meraih mimpi besar diluar sana dan Sekolah telah menanam landasan untuk terus melangkah.

Sinergisitas antara pemerintah,sekolah dan masyarakat (wali murid) telah menunjukan kemajuan bagi pendidikan di SMAN 1 Kota Bima,ungkap Dedi Rosadi.

Ketua Komite SMAN 1 Kota Bima,Iwan,S.Sos menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang di berikan dimana dari 304 terdapat 43 orang yang mendapat undangan langsung dari perguruan Tinggi Negeri dan diantaranya ada 7 orang sebagai mahasiswa kedokteran.

Untuk itu dirinya mengajak agar terus memberikan yang terbaik sehingga nama SMAN 1 Kota Bima terus menjadi yang terbaik.

Salah sorang wali murid Ny.Fatin pada media Kontra Bima  menyampaikan rasa sukacita dan bahagia dimana kebersamaan dan rasa persaudaraan antara siswa sangat tinggi antara satusama lainnya,terasa saudara.

Seorang siswa Muhammad Zulfikar menyatakan rasa terima kasih dan penghargaan yang tulus pada seluruh dewan guru SMAN 1 Kota Bima karana ketabahan dan kesabaran mereka membimbing serta mengarahkan siswa yang pada hari ini di wisuda.

Tampa guru-guru yang membimbing serta memberikan support pada kami siswanya, kami tidak mampu dan siap mandiri serta berjuang dengan dunia yang baru sekarang untuk itu saya atas nama pribadi bangga jadi siswa dan alumni SMAN 1 Kota Bima,tutur Izzul

Perpisahan hari ini merupakan semangat baru untuk meraih masa depan yang lebih baik untuk bekal kerasnya kehidupan yang akan datang, tegasnya.@KB.02

×
Berita Terbaru Update