-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Balon Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Bima, H.Mohammad Rum Dan Hj.Mutmainah Resmi Terima SK Partai Nasdem

Kamis, 22 Agustus 2024 | Agustus 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-22T12:23:38Z
      Foto HM.Rum, MT setelah Terima SK B1KWK

KontrasBima.com.- Pasangan Bakal Calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima HM Rum dan Hj Mutmainah, Kamis (22/8/2024) resmi mendapatkan SK B1 KWK  dari DPP  Partai Nasdem.

Penyerahan SK dukungan dari partai besutan Surya Paloh dilakukan di Kantor DPW Nasdem NTB oleh Ketua DPW, H. Rumaksi SJ, SH.

Bacalon Wakil Wali Kota Bima, Hj Mutmainah pada media mengatakan, sebelum bertolak ke Mataram, sempat diundang oleh ketua DPP Nasdem, Surya Paloh di Hotel Mulia Jakarta.

Saat itu jelas Umi Inah sapaan akrabnya, bersama Calon Wali Kota Bima, HM Rum bertemu langsung dengan beliau dan menyampaikan beberapa pesan. 

Pak ketua berpesan pada kami kata Umi Inang juga ketua DPD Nasdem Kota Bima, diharapkan cepat melakukan langkah-langkah l politik dan konsolidasi dan strategi pemenangan pemilu.

Termasuk komunikasi politik dengan partai lain untuk memenangkan Pemilukada besok dan pesan pak Ketua wajib menang.

Ketua DPW NTB pun usai penyerahan SK juga sampaikan kesiapan dukungan seluruh jaringan partai untuk kemenangan seluruh kader Nasdem di konstalasi pilkada serentak di NTB.

Lebih lanjut, untuk partai lain dalam Minggu ini juga akan ada kabar baik dan dirinya pun tak lupa minta doa dan dukungan seluruh masyarakat dan pendukung.

Untuk informasi, hasil Pileg 2023 kemarin, Partai Nasdem Kota Bima Sukes mengantarkan tiga wakil terbaiknya kursi di kursi  DPRD Kota Bima.@KB.Red ***

×
Berita Terbaru Update