-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Berjuang Dengan Cinta Untuk Menangkan AMANAH Di Pilkada 2024 Siap Hibahkan Rumah Untuk Posko

Kamis, 15 Agustus 2024 | Agustus 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-15T09:52:54Z

Kota Bima – KontrasBima.com.-  Dukungan masyarakat untuk pasangan AMANAH (Aji Rum – Umi Innah) kian hari makin mengalir. Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat di berbagai Kelurahan semakin kencang menggaungkan Pasangan yang cukup serasi ini.

Tak ketinggalan dukungan datang dari Tokoh Muda Kelurahan Rabadompu Timur Kecamatan Rasanae Timur, Jainuddin (40). Tokoh Muda berpengaruh ini mengikrarkan diri siap memenangkan Pasangan Bakal Calon Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT dan Bakal Calon Wakil Wali Kota Bima Hj. Mutmainnah, SH pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak November 2024 mendatang.

Bahkan tak tanggung-tanggung Pria yang sangat disegani ini, siap menghibahkan rumah pribadinya untuk dijadikan Posko Pemenangan Pasangan AMANAH.

Bagi Jainuddin, Pasangan AMANAH (Aji Rum – Mutmainnah) sangat tepat memimpin Kota Bima. Kedua sosok Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima ini tidak diragukan lagi, bahkan Ia menilai Jargon AMANAH sangat tepat disandang keduanya sebagai sosok yang dinilai betul-betul AMANAH dan memiliki Jiwa kasih sayang dan dermawan.

“Mari kita satukan langkah, satukan tujuan untuk memenangkan pasangan AMANAH di Pilkada Kota Bima, yang digelar November 2024 mendatang”, ajaknya. @KB ****
×
Berita Terbaru Update