-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gerbong Eks Srikandi HML kembali Menyatu Untuk Dukung Paslon Aji Rum - Inah (AMANAH)

Rabu, 28 Agustus 2024 | Agustus 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-27T23:26:03Z
Kota Bima – KontrasBima.com.- Ratusan Srikandi H. Mohammad Lutfi (HML) mantan Wali Kota Bima, malam ini, selasa (27/8/2024) menyatakan sikap mendukung dan memenangkan Ir. Mohammad Rum, MT – Hj. Mutmainnah, SH Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima Periode 2024 – 2029.

Pernyataan sikap Srikandi HML dilaksanakan di Home Stay Mutmainnah. “Kami Srikandi H. Muhammad Lutfi siap mendukung Pasangan AMANAH, siap, siap, siap”, demikian semangat Ibu-ibu Srikandi malam ini.

Kedatangan Tim Srikandi HML atas inisiatif sendiri, dan kami juga dipesan oleh Hj. Ellya Alwaini istri H. Mohammad Lutfi untuk segera merapat dan bergabung dengan Pasangan AMANAH dalam memenangkan kontestasi Pilkada Kota Bima periode 2024 – 2029, ujar Srikandi HML Lindawati, SH.

Sementara itu, Koordinator Srikandi HML, Rizkiah Mardiati, STp menyampaikan bahwa kehadiran Tim Srikandi betul-betul karena keikhlasan hati mendukung pasangan AMANAH. Insya Alloh kami akan allout memenangkan Aji Rum – Umi Innah pada kontestasi Pilkada yang digelar 27 November mendatang. Semoga pasangan AMANAH diridhoi oleh Alloh SWT untuk memimpin Kota Bima 5 tahun kedepan, ujarnya.

Bakal Calon Wakil Wali Kota Bima Hj. Mutmainnah, SH yang menyambut langsung kehadiran Srikandi H. Mohammad Lutfi, merasa bahagia bahwa Tim Srikandi HML telah perkuat dan bergabung dengan Paslon AMANAH, Ia menyampaikan terima kasih yang setulus-tulusnya, “mari kita berjuang bersama memenangkan pasangan AMANAH”, ajak Umi Innah. Acara berakhir dengan pose bersama keluarga besar Srikandi HML.@KB.Tim
×
Berita Terbaru Update