-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ini Partai Pengusung Dan Pendukung Paket AMANAH

Kamis, 15 Agustus 2024 | Agustus 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-15T13:13:00Z
KontrasBima.com.-  Teka-Teki Partai Pengusung dan Pendukung Pasangan " AMANAH" Ir. H. Mohammad Rum, MT dan Hj. Mutmainnah, SH menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak November 2024 terjawab sudah.

Pasangan AMANAH resmi diusung Partai Golkar, Partai Nasdem dan Partai Gerindra, sedangkan Partai Pendukung yakni Partai Perindo, PPP dan Partai Gelora, untuk melaju mulus pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah serentak 2024.

Bakal Calon Wali Kota Bima, Ir H. Mohammad Rum, MT melalui sambungan celluler menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan 7 Partai Pengusung dan Pendukung untuk pasangan AMANAH (Aji Rum – Umi Innah), sehingga kami dapat melaju pada kontestasi Pilkada serentak November mendatang.

Aji Rum juga mengharapkan kepada seluruh pendukung AMANAH agar tetap solid dan jangan berbangga diri, perjuangan kita masih panjang, jangan membuat euforia yang berlebihan, kita fokus untuk meraih dan meraup suara yang signifikan, sehingga dapat memenangkan Pilkada serentak Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima Periode 2024 – 2029, ungkap Aji Rum.

Aji Rum mengajak untuk satukan langkah, satukan tujuan mendukung Pasangan AMANAH, untuk Kota Bima yang lebih maju, dan Bermartabat, ajak Aji Rum. @KB.Red ***
×
Berita Terbaru Update