-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ir.H.Mohammad Rum, MT Akan Didukung Keluarga Istana Bima, Ini Sinyalnya

Sabtu, 17 Agustus 2024 | Agustus 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-17T11:11:25Z
Kota Bima – KontrasBima.com.-  Dukungan untuk Pasangan AMANAH terus mengalir. Bakal Calon Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT intens melaksanakan silaturrahim dengan Tokoh-tokoh sentral di Kota Bima.

Seperti halnya sore ini, Sabtu (17/8/2024) Mantan Pj. Wali Kota Bima ini bersilaturrahim bersama Hj. Ferra Amalia atau biasa disapa Dae Fera, dalam pertemuan Aji Rum dan Dae Fera yang didampingi suami tercinta, Dae Fera mengungkapkan siap membantu dan mendukung pasangan AMANAH.

Ada beberapa pertimbangan Dae Fera yang merupakan saudara kandung dari Sultan Bima sekaligus mantan Bupati Bima H. Ferry Zulkarnain, sehingga menjatuhkan pilihan untuk mendukung pasangan AMANAH, salah satunya karena Partai Golkar menjadi partai Pengusung Pasangan AMANAH.

Sore ini juga Aji Rum berkesempatan bersilaturrahim dengan Drs. A. Zubair, M. Si atau dikenal Muma Zubair di kediamannya di Kelurahan Santi. Mantan Kadis Dikpora Kabupaten Bima ini juga siap mendukung pasangan AMANAH, menurutnya, ini pilihan hati dengan berbagai pertimbangan, ungkap Muma Zubair.
               Foto di kediaman Muma Zubair

Bertemunya Aji Rum dengan Dae Fera dan Muma Zubair selaku Tokoh sentral sekaligus keluarga besar Istana. Memberi sinyal kuat bahwa Pasangan AMANAH pasti didukung penuh keluarga besar Istana. (TIM)
×
Berita Terbaru Update