-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua DPRD, M.Putra Ferryandi, S.Ip,.M.Ip.Dengan Pakaian Adat Mbojo Bacakan Teks Proklamasi

Sabtu, 17 Agustus 2024 | Agustus 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-17T15:30:30Z
KontrasBima.com.- Upacara peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 Tingkat Kabupaten Bima yang berlangsung Sabtu (17/8) di Lapangan Upacara Kantor Bupati Bima berlangsung  khidmat dan meriah dengan  para tamu undangan dan peserta upacara yang dominan pakaian adat Bima.

Penekanan tombol sirine oleh Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri,SE.M.IP yang bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) menandai peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang dilanjutkan dengan Pembacaan teks Proklamasi oleh Ketua DPRD Kabupaten Bima  Muhammad Putera Ferryandi, S.IP., M.IP dan dilanjutkan dengan Pengibaran Sang Merah Putih.
Prosesi upacara turut dihadiri Wakil Bupati H.Dahlan M.Noer, Ketua DPRD Muhammad Putera Ferryandi S.IP, M.IP, Unsur FORKOPIMDA,  Sekretaris Daerah Adel Linggi Ardi, SE, Ketua TP PKK Kabupaten Bima Hj. Rostiati Dahlan, para Pejabat Eselon II dan Eselon III, para penerima penghargaan satya Lencana nampak mengikuti dengan seksama seluruh tahapan upacara yang dimulai pada jam 09.14 WITA tersebut.

Pada prosesi upacara pengibaran Sang Merah Putih, Komandan upacara  IPDA Victor Heri, SH, MM, dan Perwira Upacara AKP Iwan Sugianto.

Diakhir upacara juga dilakukan prosesi  Penyematan tanda kehormatan Satya Lencana  10 Tahun kepada Analis SDM Aparatur BKD dan Diklat An Hikmah, S.Sos, Satya Lencana 20 Tahun kepada Kabag Umum Setda Kasmir, S.Sos  dan 30 tahun kepada Kabid Promkes Dikes Supratman.@KB.08**
×
Berita Terbaru Update