-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Partai Basutan Presiden Terpilih Prabowo Dukung Paslon H.Rum - Umi Inah (AMANAH)

Minggu, 25 Agustus 2024 | Agustus 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-25T05:19:29Z

         Foto.H.Mohammad Rum - Hj.Mutmainah

KontrasBima.- Setelah partai Nasdem denga jargon Restorasi kini partai basutan presiden terpilih Prabowo Suboanto yaitu Partai Gerinda memberikan dukungan pada balon Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Bima H.Mohammad Rum dan Hj.Mutmainah  dikenal dengan paket Amanah.

Penyerahan surat dukungan B1KWK langsung diserahkan oleh ketua DPD Partai Gerindra NTB Lalu Pathul Bahri di Hotel Lombok raya Mataram pada Minggu pagi 25 Agustus 2024.

Paslon Amanah (H.Rum-Inah) langsung menerima mandat durat keputusan trrsebut dengan rasa bangga dan haru.

Partai pengusung pasangan Amanah sudah ada 2 partai yang menyerahkan B 1KWK yaitu Nasdem dan Gerindra dan akan menyusul Golkar, PDI P, Hanura.

Ketua DPC Partai Gerindra Khalid Bin Walid yang turut bersama paslon Amanah melalui WA Seluler membenarkan bahwa paslon Amanah telah resmi menerima surat keputusan B 1 KWK dan diserahkan langsung oleh Ketua DPD I NTB Lalu Pathul Bahri.

Surat B 1 KWK adalah surat sakti bagi paslon Gubernur/wakil Gubernur, Bupati/wakil Bupati dan Wali Kota dan Wakil Wali Kota untuk kelengkapan bahan pendaftaran di KPU.

Khalid bin Walid juga menyatakan bahwa garis komando Partai Gerindra diseluruh wilayah NTB untuk solid berjuang memenangkan paslon@KB.04

×
Berita Terbaru Update