-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Partai Golkar, Gerindra Dan Nasdem Siap Mengusung Paslon Dengan Jargon "KOTA BIMA BARU"

Jumat, 16 Agustus 2024 | Agustus 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-16T01:21:17Z
Kota Bima – KontrasBima.com.- Pasangan Ir. H. Mohammad Rum, MT – Hj. Mutmainnah, SH selaku Bakal Calon Wali Kota dan Bakal Calon Wakil Wali Kota Bima sudah tidak ada hambatan lagi untuk bertarung pada Kontestasi Pilkada serentak yang digelar November 2024 mendatang.

Pasalnya, 3 Parpol raksasa yakni Partai Golkar, Partai Gerindra dan Partai Nasdem telah memberikan dukungan kepada Paslon AMANAH (Aji Rum – Umi Innah) untuk diusung sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima periode 2024 – 2029.

Selain 3 Partai besar Pengusung Pasangan AMANAH, ada 3 lagi Partai yang dipastikan mendukung Pasangan AMANAH, yakni Partai Persatuan Pembangunan, Partai Perindo dan Partai Gelora. Sedangkan 3 Partai yang masih tersisa, seperti PDIP, PBB dan Hanura saat ini masih berproses, dan besar kemungkinan ketiga Partai tersebut juga akan mendukung Pasangan AMANAH di Pilkada Kota Bima, ujar Aji Rum.

Bakal Calon Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT mengungkapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT dan Terima kasih yang setulus-tulusnya kepada Partai Pengusung dan Partai Pendukung, mulai dari tingkat Kelurahan, tingkat Kecamatan, tingkat Kota, tingkat Provinsi hingga tingkat Pusat, atas dukungan yang luar biasa untuk Pasangan AMANAH.

Begitu juga bagi para pendukung, relawan dan simpatisan Pasangan AMANAH, agar tetap semangat, jangan berbangga diri, jangan jumawa, jangan bereuforia berlebihan, perjuangan kita masih panjang, kita tetap fokus untuk meraih dan meraup suara sebanyak-banyaknya untuk memenangkan Pasangan AMANAH pada Pilkada Kota Bima November 2024 mendatang, ungkap Aji Rum. (TEM)
×
Berita Terbaru Update