-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pasangan H.M.Rum - Umi Inah Terus Jalin Silaturahim Dengan Masyarakat Dan Para Tokoh

Jumat, 16 Agustus 2024 | Agustus 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-16T11:25:12Z

KontrasBima.com.- Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, MT dan Hj Mutmainnah, SH (HM Rum-Innah) mendapat banyak dukungan dari Tokoh dan Pemuka Agama di Kota Bima.

Sosok HM Rum yang dikenal taat dalam urusan Agama sehingga tokoh dan pemuka Agama di Kota Bima cenderung mendukung dan memenangkan HM Rum-Innah di Pilkada Kota Bima 27 November 2024.

Ditambah lagi sosok calon wakil Walikota Hj. Mutmainnah, SH yang nota bene anak kandung dari Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bima KH. Abdurrahim Haris yang juga Mantu dari mantan Wali Kota Legendaris Almarhum. HM Nur A.Latief ( NOLI).

Jum’at (16/8/24) HM Rum Bersilaturrahmi dengan Jamaah Masjid Baiturrahman di Kodo 1 Kelurahan Kodo Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima.

Dalam pertemuan tersebut, hadir sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama dan jamaah masjid Baiturrahman. Dan mereka nampak menyambut HM Rum penuh familiar.

HM Rum dengan tipikal kepemimpinan yang Religius tentu mendapat dukungan para pemuka agama dan pemuka masyarakat secara luas.

HM Rum pada media Bimantika menyampaikan rasa terimakasih yang amat sangat dalam atas dukungan para pemuka Agama, Pemuka masyarakat, tokoh pemuda dan kaum perempuan.

“Saya sampaikan ucapan terimaksih yang amat sangat dalam atas dukungan seluruh warga masyarakat Kota Bima, Insya Allah kita berjuang bersama menuju Kota Bima Baru” ujar HM Rum.@KB.08

×
Berita Terbaru Update