-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Paslon Ir.H.Mohammad Rum, MT Dan Hj.Mutmainah Haris, SH Resmi Mendaftar Di KPUD Kota Bima Yang Diusung 7 Parpol

Rabu, 28 Agustus 2024 | Agustus 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-28T08:44:36Z

   Foto Paslon H Rum- Inah dan komisioner KPUD

Kota Bima - KontrasBima.com.- Pasangan Calon Wali Kota dan Wawali Kota Bima Ir.H.Mohammad Rum, MT da Hj.Mutmainah Haris, SH melakukan pendaftaran dihari kedua yaitu pada Rabu 28 Agustus 2024.

Dengan diantar oleh ribuan pendukungnya paslon H.Rum- Umi Inah (AMANAH) melakukan acara deklarasi yang dipusatkan di lapangan Serasuba. Massa star dari kediaman H.Rum Rabadompu Barat sekitar pukul 08.00 wite menuju Serasuba melalui jalan Soekarno Hatta,  tepat pukul 10.00 agenda deklarasi dimulai dengan sambutan jubir koalisi Partai Casman Atmanegara.

Casman menyampaikan terima kasih, rasa haru dan bangga pada seluruh massa dan simpatisan yang hadir untuk deklarasi dan pendaftaran paslon.

Ketua Partai Koalisi Tiswan Suryaningrat,SH dalam sambutannya meminta pada seluruh simpatisan dan pendukung paslon Amanah agar tetap solid untuk memenangkan H.Mohammad Rum dan Hj.Mutmainah Haris sebaga Wali Kota dan Wakil Wali Kota 2024-2029 pada pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.

Setelah acara deklarasi Paslon dan massa pendukung menuju KPUD Kota Bima di jalan gajah mada penatoi Kota Bima untuk pendaftaran paslon.

Dalam pantauan Media Kontras yang secara langsung meliput kegiatan deklarasi dan pendaftaran paslon Amanah. Tepat pukul 12.05 wite rombongan tiba di KPUD Kota Bima namun bertepatan dengan shalat Duhur akhirnya kedua paslon istirahat untuk shalat.

Setelah beberapa saat H.Mohammad Rum dan Hj.Mutmainah mendaftar dilanjutkan dengan jumpa pers dengan sdjumlah media massa.

Dihadapan media H.Rum menyinggung kenapa harus memilih Hj.Mutmainah sebagai Wakil karena keduanya punya mimpi yang sama untuk membangun Kota Bima kearah yang lebih baik.

"Kami punya mimpi akan membsngun Kota Bima lebih Maju dan Unggul".

Setelah acar pendsftaran di KPUD massa melakukan Konvoi krliling Kota dan melanjutkan acara dipusat kegiatan di lapangan Serasuba Kota Bima.@

×
Berita Terbaru Update