-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pilihan Tepat Dan Cerdas Pilih Paslon H.Rum - Inah Pada 27 November 2024

Rabu, 28 Agustus 2024 | Agustus 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-28T12:19:54Z

Kota Bima - KontrasBima.com.- H.Mohammad Rum dan Hj.Mutmainah bukanlah nama yang asing di Kota Bima. Dalam beberapa tahun terakhir, kedua duanya telah membuktikan komitmen dan dedikasinya dalam membangun Kota Bima yang lebih baik, H Rum telah menjabat sebagai PJ Wali kota Bima selama lebih kurang 10 bulan dan Hj.Mutmainah menjadi Anggota DPRD Kota Bima 2019 - 2024 & 2024 -2029. Oleh karena itu, tak heran jika Paslon H.Rum - Inah menjadi pilihan yang tepat untuk memimpin Kota Bima dalam Pilkada Kota Bima 27 November 2024 mendatang.

Pertama, H.Mohammad Rum telah terbukti sebagai pemimpin yang visioner dan berintegritas. Sebagai PJ. Walikota Kota Bima, ia telah membawa perubahan signifikan dan kemajuan dalam pembangunan infrastruktur dan ekonomi di Kota Bima. Selama kepemimpinannya, H.Mohammad Rum berhasil mengimplementasikan beberapa titik air bersih yang memberikan manfaat langsung bagi masyarakat Kota Bima.

Peningkatan kesejahteraan guru-guru ngaji, perbaikan masjid dan mushola yang nyaman, UMKM dan ekonomi kretif dikembangkan, bahkan akan mengirim putra puteri terbaik Kota Bima untuk hafizd Al Quran sebagai penuntun Hidup di dunia

Selain itu, H.Mohammad Rum juga memiliki latar belakang yang kuat dalam bidang tehnik dan rancangsn tata kota Sebagai seorang mantan Birokrat dan tehnokrat sebelum terjun ke dunia politik, H.Mohammad Rum memiliki pemahaman yang mendalam mengenai kebutuhan ekonomi dan peluang investasi di Kota Bima. Hal ini memungkinkannya untuk mengembangkan program-program inovatif yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pertumbuhan ekonomi di kota Bima.

Di sisi lain, Hj.Mutmainah, SH merupakan sosok perempuan yang berdedikasi dan berpengalaman dalam bidang sosial dan kesejahteraan masyarakat serta sebagai Wakil rakyat  (anggota DPRD)  dan juga Sebagai istri dari putra anak mantan Wali kota Revolusioner H.Fani HM.Nur latief,  Inah telah terlibat aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kota Bima. 

Mutmainah juga sebagai anak kandung dari TGH.A Rahim Haris MA seorang ulama alumni Kairo Mesir yang saat ini sebagai Ketua MUI Kabupaten Bima serta mantan anggota DPRD Kabupaten Bima.

Dengan pengalaman dan dedikasi yang dimiliki oleh Paslon H.Rum - Inah, Kota Bima akan memiliki pemimpin yang kuat dan berkomitmen dalam membangun kota ini ke arah yang lebih baik. Keduanya telah membuktikan integritas, keahlian, dan kepedulian mereka dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat, dan dengan dukungan warga Kota Bima, semangat ini akan terus berlanjut.

Oleh karena itu, pada Pilkada Kota Bima 2024, warga Kota Bima diminta untuk memberikan suara dan memilih Paslon H.Rum - Inah sebagai pemimpin yang akan membawa perubahan positif dan kemajuan yang berkelanjutan bagi kota ini. Dengan kepemimpinan mereka, Kota Bima akan menjadi kota yang lebih Bersih, Aman, Religius Dan Unggul. Mari bersama-sama memilih H.Rum - Inah, untuk masa depan Kota Bima yang lebih baik.@KB.04@

×
Berita Terbaru Update