-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PJ. Wali Kota Bima, H.Mukhtar Landa Ajak Warga Untuk menjaga Kebersihan Lingkungan

Selasa, 20 Agustus 2024 | Agustus 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-20T15:49:40Z

KontrasBima.com.- Kegiatan sosialisasi program Dinas Sosial Kota Bima tahun 2024 ini dilaksanakan di Lapangan Dian Rizki, Kelurahan Penana'e. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam menyebarluaskan informasi terkait program-program kesejahteraan sosial di seluruh kelurahan se-Kota Bima. Selasa, 20 Agustus 2024.

Acara ini dihadiri langsung oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Bima, Drs. H. Mukhtar MH, bersama Kepala Dinas Sosial Kota Bima serta Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Bima.

Dalam sambutannya, Drs. H. Mukhtar MH mengungkapkan harapannya agar para penerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) di Kota Bima, khususnya di kelurahan Penana'e dapat hidup sehat dan sejahtera.

“Kepada 283 warga yang terdata sebagai penerima manfaat PKH di Kelurahan Penana'e Semoga sehat sejahtera. Saya, selaku Pemerintah Kota Bima, akan terus melakukan kegiatan ini dan akan membawa kesejahteraan untuk semua warga,” ujar H. Mukhtar.

Selain itu, Pj Wali Kota juga menyoroti pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sebagai bagian dari upaya menciptakan kesejahteraan masyarakat. Ia mengemukakan bahwa salah satu program utamanya sebagai Pj Wali Kota Bima adalah memastikan lingkungan yang bersih.

"Saya hanya ingin lingkungan kita bersih, itu yang saya harapkan, mari kita sama-sama menjaga dan melestarikan lingkungan sekitar kita," tambahnya.

Tak hanya itu, H. Mukhtar juga mengajak seluruh anggota PKH untuk berpartisipasi aktif dalam Pilkada serentak yang akan datang. Ia menekankan bahwa memenuhi kewajiban sebagai warga negara, termasuk menggunakan hak pilih, adalah langkah penting untuk mendukung pembangunan daerah.

“Kita semua, khususnya anggota PKH, harus memenuhi kewajibannya untuk mencoblos pada Pilkada serentak nanti,” tegasnya.

Pemerintah Kota Bima berkomitmen untuk terus mendukung kesejahteraan masyarakat melalui program-program yang telah dirancang, dengan harapan bahwa seluruh warga dapat menikmati kehidupan yang lebih baik dan sejahtera. @KB08***

×
Berita Terbaru Update