-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ribuan Massa Amanah Melimpah Ruah Antar Paslon Untuk Deklarasi Dan Pendaftaran Di KPU

Rabu, 28 Agustus 2024 | Agustus 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-28T08:06:18Z

Kota Bima , Kontras Bima .Com . Ribuan massa pendukung, simpatisan pasangan bakal calon Wali Kota Bima dan Wakil Wali Kota Bima , H. Mohammad Rum , MT , dan Hj . Mutmainnah  SH , antusias massa menghadiri  agenda deklarasi di lapangan serasuba dan prndaftara di KPUD pada Rabu 28 - Agustus 2024 .

Antusias massa ini dari kader partai dan simpatisan parpol pendukung Relawan dan ormas  srrta gerbong kaum milenial Gen Z 


Hadir pada Deklarasi sejumlah petinggi partai pengusung pasangan calon, Pasangan H Rum Inah di usung oleh 7 Partai yakni Golkar , Nasdem , Gerinda , Hanura , PDIP , Gelora , Bendera 7 partai mewarnai  sepanjang jalan kota Bima menuju Lapangan Serasuba .

Dalam deklarasi itu di hadiri seluruh pimpinan parpol pendukung Aji Rum dan Umi Innah .

Casman ilmanegra , Juru Bicara koalisi Partai Pemenang H . Mohammad Rum dan Mutmainnah mengatakan semua Massa yang Hadir memiliki tujuan sama dalam membangun kota Bima yang lebih baik .

Casman secara organisasi Partai siap memenangkan pasangan H Rum Inah pada pilkada 27 November Mendatang.

Ketua Koalisi Partai Tiswan Suryaningrat,SH mengajak pada seluruh simpatisan dan pendukung H.Mohammad Rum dan Hj.Mutmainah untuk bersama sama memenangkan Amanah pada pilkada ini.

Partai Golkar akan retap tegak lurus sebagaimana perintah dan komando Partai untuk all out dan solid memenangkan Pasangan H Rum dan Umi Inah, terang Sekum DPD II Partai Golkar serta sekaligus penyerahan B1KWK Partai Golkar

H Mohammad Rum sebagai calon Wali Kota dalam orasinya menyatakan agar kita merubah mainsed berpikir agar memilih pasangan yang Bersih Aman Religius dan Unggul agar Menuju Kota Bima BARU.

HJ.Mutmainah juga dalam orasinya menyampaikan bahwa tanpa iIbu Fatmawati Indonesia tidak akan merdeka sebab Ihu Fatmawatilah yang menjahit berdera pusaka. Kaum perempuan adalah pemilih terbanyak di Kota dan dirinyalah yang mewakili kaum perempuan.

Umi Inah sapaan akrab Calon Wawali yang juga sebagai Ketua  DPD partai Nasdem Kota Bima memohon doa dan dukungan untuk memilihnya pada pilkada Kota Bima 27 November 2024 nanti@KB.03

×
Berita Terbaru Update