-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Toga, Toma Kelurahan Kodo Jadi Penggerak Pemenangan H.Mohammad Rum - Hj.Mutmainah Pada Pilkada 27 November 2024

Jumat, 16 Agustus 2024 | Agustus 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-16T13:20:38Z
KontrasBima.com.- Bakal Calon Wali Kota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, MT, sore ini, Jumat (16/8/2024) menghadiri undangan Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Kelurahan Kodo Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima.

Acara silaturrahim Para Tokoh bersama Mantan Pj. Wali Kota Bima H. Mohammad Rum berlangsung usai melaksanakan sholat ashar di masjid Baiturrahman Lingkungan Kodo 1 Kelurahan Kodo.

Pada moment silaturrahim bersama para Tokoh, Bakal Calon Wali Kota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, MT mengingatkan untuk selalu memakmurkan Masjid, tentunya rumah Allah ini harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin oleh umat Islam untuk memaksimalkan kegiatan ibadah. H. Rum menceritakan perjalanan Rosululloh ketika hijrah ke Madinah, tempat pertama Beliau di Madinah adalah Masjid, cerita H Rum.

Beberapa program prioritas yang harus dituntaskan oleh pasangan AMANAH jika diijinkan oleh Alloh SWT memimpin Daerah ini, antara lain, masalah Air Bersih, tidak ada lagi masyarakat yang mengeluh kesulitan air bersih, insya Alloh Akan kita tuntaskan, kedua masalah sampah juga menjadi atensi pasangan AMANAH jika terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima. Daerah ini harus bersih dan bebas dari sampah. Yang ketiga adalah masalah Pertanian. Ini yang menjadi permasalahan Petani sejak dulu, mulai dari mahalnya harga pupuk, merosotnya harga hasil pertanian, dan sebagainya, menjadi atensi bagi pasangan AMANAH jika terpilih pada Kontestasi Pilkada November 2024 mendatang, ungkap H. Rum.

Sementara itu, Tokoh Agama Kelurahan Kodo H. Arfah H. Umar merasa bersyukur dengan kehadiran mantan Pj. Wali Kota Bima H. Mohammad Rum, Ia mengharapkan jika pasangan AMANAH menang, agar bisa membangun bendungan, mendirikan SMA di wilayah timur dan pembangunan bronjonisasi.

Pada kesempatan tersebut sepakat para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Kodo Memenangkan pasangan AMANAH, menurut Para Tokoh Kelurahan Kodo banyak keistimewaan yang dimiliki H. Rum, terutama sekali karena beliau sosok yang betul-betul Agamais, mau memikirkan para Ulama, Guru Ngaji dan beliau orangnya sangat jujur dan amanah, sedangkan Pasangannya Hj. Mutmainnah memiliki tracrekor yang bagus, anaknya seorang ulama hebat di Bima. Jadi kita tidak ragu lagi dengan pasangan AMANAH untuk dimenangkan pada Pilkada nanti, ungkapnya. (TIM)
×
Berita Terbaru Update