-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Umi Dewi HM.Rum Blusukan Di Lingkungan Kelurahan Penatoi

Jumat, 23 Agustus 2024 | Agustus 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-23T14:53:23Z


Kota Bima - KontrasBima.com.- Jumat 23 Oktober 2024 malam Sabtu,  Umi Dewi, istri dari calon Wali Kota Bima HM.Rum dan keluarga melakukan blusukan ke Kelurahan Penatoi dengan tujuan untuk mendengar langsung aspirasi warga setempat. Kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Umi Dewi sebagai istrri dari calon Paslon Amanah dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat bersama sang suami.

Dalam blusukannya, Umi Dewi didampingi oleh keluarga dan orang tua dari HJ.Mutmainah balon Wakil TGH.Abdurrahim Haris MA di Kelurahan Penatoi.

"Masyarakat adalah penentu utama dalam pembangunan yang berkelanjutan. Oleh karena itu, kami hadir di sini untuk mendengarkan kata hati masyarakat," ujar Umi Dewi kepada para warga.

Umi Dewi menyampaikan bahwa pembangunan manusia harus dikedepankan terutama masalah dengan keagamaan. Maka untuk kedepanya apabila Amanah diberi kepercayaan masyarakat untuk memimpin Kota Bima, akan meningkatka kesejahteraan guru ngaji.

Di akhir blusukan, Umi Dewi memberikan semangat dan harapan kepada warga Kelurahan Penatoi agar tetap bersatu dalam memperjuangkan kepentingan bersama. Dia berjanji akan menyampaikan aspirasi warga secara komprehensif kepada HM.Rum dan Umi inah jika keduanya terpilih sebagai Wali Kota Bima dan Wakil Wali Kota Bima.

Kunjungan blusukan Umi Dewi di Kelurahan Penatoi ini menjadi langkah awal dalam membangun komunikasi yang baik antara calon pemimpin dengan masyarakat. Semoga melalui blusukan ini, berbagai masalah yang dihadapi masyarakat Kelurahan Penatoi dapat segera mendapat solusi yang tepat dan terbaik untuk kesejahteraan bersama.@KB.04@

×
Berita Terbaru Update