-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Warga Mande Sambut Umi Dewi Dan Umi Ndari Dengan Penuh Meriah

Rabu, 21 Agustus 2024 | Agustus 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-21T01:00:48Z
      Foto.saat Umi Dewi Pidato berikan sambutan

Kota Bima - KontrasBima.com.- Hj Dewi Wahyuni Istri Bacalon Wali kota Bima, Ir..HM Rum dan  orang tua dari Calon Wakil Wali Kota Bima, Hj Mutmainah, yaitu Hj Sundari serta suami KH Abdurahman Haris mendapat sambutan meriah saat hadiri penutupan lomba perayaan HUT RI Ke-79 di lingkungan Mande II, Kelurahan Mande.

Acara digelar, Selasa malam (20/8/2024) digagas oleh anak muda kreatif setempat itu juga turut dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh muda setempat.

Ketua Panitia Lomba, Hendrawan Menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Hj Dewi Wahyuni, Hj Sundari dan KH A Haris di acara penutup lomba perayaan Hari Kemerdekaannya RI Ke-79 di Kelurahan Mande.

Tak lupa ucapan terimakasihnya atas bantuan diberikan, semoga dapat menjadi ladang amal.

Sementara Umi Dewi sapaan istri Bacalon Wali Kota Bima Ir.HM.Rum sampaikan banyak terimakasih pada semua pihak, tokoh masyarakat dan muda karena sudah diundang malam ini.

Semoga kegiatan-kegiatan positif yang terlaksana hari ini dapat ditularkan bagi generasi muda kedepannya.

Umi Dewi mengajak seluruh masyarakat tebarkan kebaikan dan semangat positif dan saling menyayangi, jangan saling menjatuhkan demi untuk kota bima yang lebih maju dan damai.

Pada kesempatan itu pula, Umi Dewi berharap melalui lomba-lomba perayaan hari kemerdekaan dapat menambah rasa persaudaraan dan kebahagian kita memaknai Haur kemerdekaan.

Usai sampaikan sambutannya, Umi Dewi kemudian menyerahkan bantuan hadiah bagi pemenang lomba dan foto bersama panitia.

Tak lupa usai hadiri penutupan acara, umi Dewi menyempurnakan diri menggendong bayi digendong ibu-ibu menonton kegiatan lomba.

Sementara Ketua Karang Taruna Kota Bima, Amiruddin sampaikan ucapan terimakasih pada Umi Dewi sudah sempatkan diri hadir memeriahkan kegiatan pemuda dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-79.

Pada HM Rum terimakasih atas pengabdiannya selama 10 bulan di Kota Bima dan berbagai program sudah dijalankan sudah sangat membantu masyarakat, terutama air bersih dan tetap melanjutkan program HM Lutfi.

Ketua Karang Taruna Kota Bima, Amiruddin, S.Sos. mengajak seluruh masyarakat dan terutama kamu muda dapat bersama jaga pelaksanaan pilkada damai. @KB.Red ***

×
Berita Terbaru Update