-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Warga Ntobo Antusias Sambut H.Mohammad Rum Paslon AMANAH

Sabtu, 17 Agustus 2024 | Agustus 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-17T02:00:14Z

     Foto keakraban H.Mohammad Rum dan warga

KontrasBima.com.- Bakal Calon Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT sepertinya selalu dirindukan oleh masyarakat Kota Bima, pasalnya selama menjabat sebagai Pj. Wali Kota Bima banyak menyisahkan kesan yang sulit dilupakan, dan kehadirannya sangat dinanti-nanti oleh masyarakat.

Seperti yang terjadi saat mantan orang nomor satu Kota Bima ini melaksanakan silaturrahim di Kelurahan Ntobo Kecamatan Raba, malam ini Jumat (16/8/2024). Masyarakat cukup antusias menerima kehadiran Aji Rum (sapaan khasnya) selaku Bakal Calon Wali Kota Bima Periode 2024 – 2029.

Para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda bahkan tokoh wanita, berbondong-bondong menerima kehadiran sosok Aji Rum yang dikenal sangat berwibawa, santun dan rendah hati ini.

H. Mohammad Rum selalu menggaungkan di setiap acara silaturrahim bersama masyarakat, untuk selalu menertibkan sholat lima waktu dan memakmurkan masjid. Karena landasan hidup yang sesungguhnya yakni, banyak berbuat amal sholeh untuk mencapai kebahagiaan dunia dan akhirat, ungkapnya.

Pada kesempatan silaturrahim dengan warga Ntobo, Bakal Calon Wali Kota Bima dengan jargon AMANAH (Aji Rum – Umi Innah) ini, akan menuntaskan segala kebutuhan dan kesulitan masyarakat, apabila pasangan AMANAH ditakdirkan oleh Allah SWT memimpin Kota Bima periode 2024 – 2029.

Antara lain Program yang menjadi skala prioritas, menuntaskan air bersih di beberapa titik di Kota Bima, penanganan sampah dan persoalan-persoalan yang dihadapi para Petani selama ini. Selain itu program dibidang keagamaan, dengan menaikkan gaji guru ngaji dan dibayarkan setiap bulan, memberikan beasiswa studi dimanapun bagi penghafal Al Qur’an 30 Juz, dan masih banyak program-program lainnya.

Berbagai program prioritas yang disampaikan Aji Rum mendapat reaksi positif dari masyarakat Ntobo, dan sepakat memenangkan Pasangan AMANAH pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah Serentak di bulan November 2024 mendatang. (TIM)

×
Berita Terbaru Update