-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Akhirnya Paslon Ansar-Syam Sah Mengikuti Kontestasi PilKada Kota Bima 2024

Senin, 23 September 2024 | September 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-22T23:41:07Z

Kota Bima - Kontras Bima.com.- KPU Kota Bima pada Minggu 22 September 2024 telah melaksanakan rapat pleno tertutup dengan menetapkan pasangan calon.

Teka teki tentang lolos tidaknya pasangan Calon WaliKota dan Wakil Wali Kota Bima H.Syafriansyah dan Syamsudin, S.Sos terjawab dengan keluarnya ketetapan KPU Kota bima.

Dengan Ketetapan KPU melalu surat ketetapan nomor 301 tahun 2024 tentang penetapan calon Wali kota dan Wakil Wali Kota Bima tahun 2024 ditetap calon sebagai berikut Ir. H.Mohammad Rum, MT dan Hj.Mutmainnah, SH yang diusung oleh Partai Gerindra , Partai Golkar, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Nasional Demokrat, Partai Hati Nurani Rakyat dan Partai Persatuan Indonesia. H.A.Rahman H.Abidin, SE dan Feri Sofian, SH diusung. Oleh Partai Amanat Nasional, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Demokrat. Sedangkan H.Syafriansyah Dan Syamsudin, S.Sos diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Gelombang Rakyat Indonesia, Partai Bulan Bintang, Partai Persatuan Pembangunan.

Ketua KPU Kota Bima , Suaeb menyatakan bahwa Sesuai dengan peraturan Perundang Undangan dan PKPU nomor 8 Tahun 2024 dimana penetapan calon melalui Rapat pleno.

@KB.02


##editir Abank Mont

##Media Kontras Bima.

×
Berita Terbaru Update