-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Antusias Warga Mande Sambut Calon Wakil Gubernur Hj.Indah Dhamayanti Puteri,SE,.M.Ip.

Senin, 09 September 2024 | September 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-09T12:48:18Z

Kota Bima - Kontras Bima.Com .-  Bakal Calon Wakil gubernur NTB Hj Indah Damayanti Putri SE,M, IP Melakukan Silaturahim di kelurahan mande , Seluruh Masyarakat , para tokoh dan Tim jender bertatap muka langsung dengan  Umi Dinda 

Kehadiran Bakal calon wakil Gubernur ini di dampingi Ketua Golkar Kota Bima Alfian indarawan S.Adm , Sekjen PAN Kota Bima Syamsuri SH , Hj Lola  Lawita , Hj Fera Amelia , Hj Ellya Alwaini , Relawan dan Tim Kemenangan   Ikbal - Dinda .

Antusias Warga Mande untuk memenangkan Ikbal - Dinda , Sangat bersemangat dan Masyarakat berkomitmen mengatakan akan memenangkan Umy Dinda , 100% .

Orasi Politik Kader PAN  Kota Bima  Syamsury  SH , Menagajak seluruh warga Mande untuk memenangkan ikbal Dinda .

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bima,  Alfian Indrawanwirawan, S. Adm mengatakan  Umi Dinda  adalah satu - satu nya wakil pimpinan dari Bima Maka dari itu kita memilih paslon dari Ikbal - Dinda .Dalam kesempatan ini  Umy Dinda mengucapkan terimakasih  atas sambutan hangat warga mande .

Saya Bersama Pak Ikbal kalau di beri Amanah memimpin NTB , akan memastikan mendapat perhatian serius  baik dari  segi pembangunan lain nya , supaya pulau sumbawa ini lebih Baik  Lagi .@KB.03

×
Berita Terbaru Update