-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bantuan Umi Ndari Berpengaruh Pada elektabilitas Bakal Calon Wakil Wali Kota Bima Amanah Umi Inah

Minggu, 08 September 2024 | September 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-08T06:53:09Z

Kota Bima - KontrasBima.com.- Semua  berperan untuk  memenangkan pasangan calon yang ingin jadi pemenang, hal itulah yang dilakukan oleh Hj.Sundari orang tua dari Calon Wakil Wali Kota Bima, Hj.Mutmainah Haris atau biasa disapaUmi Inah yang berpasangan dengan H.Mohammad Rum.

 Hj.Sundari membagikan mukenah kepada beberapa warga pendukung paslon Amanah di kelurahan Dara sebagai bentuk kepedulian orang Tua Umi inah sebagai pengusaha sukses kota Bima.

Warga dara Salmah pada media ini menyatakan ucapan terima kasih atas bantuan dari Umi Ndari sapaan akrab orang tua Hj.Inah.

Hasdar pengurus Mushalah terminal Dara mengucapakan terima kasih pada Hj.Ndari yang telah meberikan mukenah untu di gunakan oleh umat yang melaksanakan shalat di mushalah Dara.

Anggota tim relawan Puma Dara Misnah menyatakan bahwa apa yang diberikan oleh Umi Ndari semata mata sebagai bentuk empaty dan kepekaan beliau untuk membantu dan menolong masyarakat serta kebetulan dalam moment politik.

Dirinya berharap agar apa yang disumbang oleh keluarga Hj.Mutmainah dapat bermamfaat serta didoakan sdmoga diberi kesehatan dan sukses, tutup Misnah@KB.02



×
Berita Terbaru Update