-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Beberapa Kekuatan Dahsyat Menyatu Mengetarkan Politik Kota Bima Di Rabangodu Utara...Menggelegar !!

Minggu, 22 September 2024 | September 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-22T12:09:03Z

    Foto dipanggung pelantikan

"Doa terbaik kita semua untuk bermunajah dan terus memohon Rahmat Allah, melimpahkan Ridho NYA menghantarkan dan menetapkan  H.Muhammad Rum dan Hj.Mutmainnah HARIS menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bima Periode 2024-2029."


KontrasBima.com.-  Beberapa faktor yang dapat melahirkan sebuah kekuatan dan menjadi sebuah senjata yang dapat menggetarkan dunia politik yaitu kekuatan Illahiyah, kekuatan darah, kekuatan tim yang merupakan ujung tombak konsolidasi dan pastinya adalah kekuatan restu.

Seluruh kekuatan tersebut terlihat nyata dan konkrit, menyatu dan mewujudkan dirinya di Kelurahan Rabangodu Utara kec Raba. Dan kemarin (sabtu, 21 sept.2024) alam raya rabangodu Utara seolah berteriak lantang "AMANAH" Restu dan doa seluruh warga Rabangodu utara hanya milik dan hanya untuk calon walikota dan calon wakil walikota Bima 2024-2029 yakni Paslon Ir.H.Muhammad Rum, MT dengan Hj.Mutmainah HARIS.

Itulah fenomena kekuatan yang tampak dan yang dimiliki oleh pasangan Calon Wali Kota dan wakil Wali Kota Bima,  H.Mohammad Rum dan Hj.Mutmainnah yang akrab digaungkan dengan sebutan AMANAH.

Sabtu, 21 September 2024 Paslon amanah mengukuhkan 500 orang anggota Tim pemenangan tingkat Kelurahan yang di komandani oleh H.Budiman H.M.Amin mantan Kabag umum Setda Kabupaten Bima dengan dihadiri oleh seluruh keluarga besar paslon serta dihadiri oleh ribuan warga kelurahan Rabanggodu Utara serta undangan lainnya.

Tidak kalah pentingnya adalah para dewan penasehat tim kelurahan yang di kukuhkan adalah para tokoh kota Bima sehingga target kemenangan Insya Allah 80 posen.

Duduk sebagai Ketua dewan penasehat H.Syamsudin AR, H.Kamrin, H.Tayeb Usman, Ir.H.Syamsudin,MM, Drs.H.M.Farid, M.Si, H.Rimawan, H.Mimin, H.Ilyas M.Sidik, Ir.Afriansyah,dan tokoh lainnya.

Hadir mendampingi paslon AMANAH (H.Rum - Innah) adalah ketua-ketua parpol koalisi Amanah, ada ketua Golkar Alfian Indrawirawan, Ketua Hanura Casman Ilmanegara, Perindo, PDIP, Gerindra dan mantan DPRD Duta PPP Taufik A.Karim dan Dewan terpilih M.Amin dari P Golkar dan Abdul Rabbi Gerindra

Kelurahan Rabangodu Utara adalah Garis darah keturunan dari H.M.Rum dan keluarga besar dari Umi Dewi isteri dari H.Rum serta garis turunan TGKH Abdurrahman Idris (tuan Imam) yang merupakan orang tua dari TGKH Abdurrahim Haris yang sekaligus adalah orang tua kandung dari Hj.Mutmainnah HARIS.

Inilah perpaduan kekuatan yang luar biasa yang dimiliki oleh paslon AMANAH.

H.Rum dan Umi Innah dalam orasinya menyampaikan, bahwa beliau akan membantu meningkatkan ketrampilan Ibu-ibu melaui pelatihan kegiatan ekonomi kultur dan ekonomi mikro kecil, agar para tokoh wanita dan para ibu-ibu yang luar bisa dapat mendorong giat ekonomi keluarga dan mendapat pekerjaan sampingan yang produktif.

Disamping AMANAH juga akan membantu dan mendorong kegiatan ekonomi dengan pendekatan bantuan peralatan bagi ekonomi rumah tangga.

Selanjutnya, dibidang pertanian, AMANAH akan terus berusaha meningkatkan produksi pertanian melalui bantuan peralatan produksi SAPROTAN dan bibit pertanian yang terjangkau.

Selanjutnya, .H.M.Rum-Hj.Mutmainah berharap agar kekuatan keluarga bahu membahu bersinergisitas bersama berjuang menuju kesuksesan AMANAH H.M.Rum-Hj.Mutmainah menjadi Walikota dan menjadi wakil walikota Bima periode 2024-2029.@KB.02


##Editor Abank Mont

##Media KontrasBima.

×
Berita Terbaru Update