-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dae Pawan Magnet Dan Suplement Pasangan AMANAH Pada PemiluKada 2024

Jumat, 13 September 2024 | September 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-13T05:40:33Z

      Foto.Dae Pawan Saat orasi politik di Rontu

Kota Bima - KontrasBima.com.- Gemuruh dan Gassspul serta yel yel Amanah itulah yang terlihat diacara pelantikan Tim pemenangan Amana di Kelurahan rontu pada kamis malam 12 September 2024.

H.Muhommad Rum dan Hj.Mutmainah disambut bak raja dan ratu. Memang wajar hal tersebut dilakukan karena H.Rum - Hj.Mutmainah merupakan paslon yang komit untuk melanjutkan program mantan Wali Kota  Alm H.M.Nur Latif dan HM.Lutfi yang merupakan putera terbaik kelurahan Rontu.

Ada hal menarik dari pengukuhan Tim amanah di rontu yakni dengan kehadiran Ketua DPD II Partai Golkar Kota bima Alfian Indrawirawan sekaligus melakukan orasi politiknya. Kehadiran Dae Pawan sapaan akrab legislator 4 periode ini.

Dae Pawan  memberi semangat pada seluruh simpatisan dan pendukung Paslon H.Rum- Hj.Mutmainah untuk bersama menangkan Amanah agar program HM Nur latif dan HML dilanjutkan oleh paslon Amanah.

"Saya secara pribadi dan partai akan all out dan saya yakin Amanah akan memenangkan kontestasi Pilkada saat ini" Ujarnya dengan penuh semangat.

Dae Pawan juga menyebut pasangan ini sebagai perpaduan ideal antara birokrasi dan politik, di mana Hj. Mutmainah menjadi satu-satunya calon perempuan dan menantu dari Walikota pertama Bima, H.M Nur Latif, yang dikenal sebagai bapak pembangunan Kota Bima.

Pria yang saat ini sebagai Ketua DPRD Kota Bima yang terpilih kembali tersebut juga menyoroti bahwa Hj. Mutmainah memiliki peran penting sebagai simbol representasi perempuan dalam kontestasi politik daerah ini.

Dalam kesempatan yang sama, H. Mohammad Rum dan Hj. Mutmainah mengajak masyarakat Rontu yang hadir untuk bersatu dan memilih pasangan Amanah pada tanggal 27 November 2024. Mereka menekankan pentingnya melanjutkan pembangunan demi mewujudkan Kota Bima Baru yang lebih sejahtera dan maju di masa depan. 

Hj.Mutmainah mengajak keluarga besar Rontu untuk hadir di TPS tanggal 27 November 2024 dengan mencoblos pasangan dengan KERUDUNG PUTIH di tanda gambar kertas suara@KB.02

×
Berita Terbaru Update