-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hj.Mutmainah Sebagi Calon Wawali Amanah Tunjukan Kemanpuan Politiknya " Saya Bukan Anak Kecil"

Selasa, 10 September 2024 | September 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-10T05:52:46Z

    "Maaf Saya Bukan Anak Kecil".. Hj.Mutmainah          Disambut histeris Emak - Emak

KontrasBima.com.- Senin malam 9 September 2024, ratusan ib-ibu dan remaja di di Kelurahan Lampe, Kecamatan Rasanae Timur, Kota Bima sambut kehadiran sekaligus mendeklarasikan dukungan depan Hj Mutmainnah (umi Inah) di Pilkada Kota Bima.

“Kami memilih Umi Inah sesama perempuan dan menjadi kebanggaan kami kaum perempuan di Kota Bima, karena Umi Innah satu-satunya wanita hebat yang ada dalam kertas suara di Pilkada Kota Bima 2024” ujar Warga Lampe disambut yel-yel kemenangan ratusan kaum hawa.

 Ratusan Kaum perempuan dikediaman salah satu tim kemenangan HM Rum-Hj Mutmainah sekaligus deklarasi memilih sesama perempuan di Pilkada Kota Bima ini dibawah naungan relawan bendera relawan “PUAN AMANAH”.

“PUAN AMANAH” Adalah Salah satu poros pemenangan Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, MT dan Hj. Mutmainnah Haris, SH (Aji Rum-Umi Innah) di Pilkada Kota Bima yang digelar 27 November 2024.

 Kordinator Relawan PUAN AMANAH Kota Bima, Rizikiah Mardiati, S.Tp sebelumnya menyampaikan sikapnya siap mendukung dan memenangkan Aji Rum dan Umi Inah.

 Ia menyampaikan filosofis terbentuknya PUAN AMANAH sebagai salah satu poros relawan yang siap memenangkan Aji Rum dan Umi Innah.

 Menurutnya Nama Puan berasal dari bahasa Hawaii yang berarti bunga yang indah "Jadi memang betul kita memiliki bunga yg indah yaitu Hj Mutmainah yg harum semerbak di hati para puan-puan in syaa Allah amanah” ujarnya.

 Lanjutnya bahwa Puan adalah Panggilan untuk istri datuk panggilan kehormatan untuk perempuan dewasa dari kalangan kelas menengah ke atas. Ada makna Filosofinya kenapa kami menamakan gerakan kami puan amanah.

 Karena sekarang perempuan bima lagi mengusung pemimpin dari kaum perempuan “Kami ingin menjadikan Hj Mutmainah sebagai seorang ratu yg memegang dan menjalankan amanah bagi kaum perempuan kota bima” Demikian ujarnya.

 Tambahnya, PUAN AMANAH memiliki Struktur hingga tingkat Kelurahan-kelurahan “Nanti Puan Amanah akan dilantik langsung oleh Aji Rum dan Umi Innah hingga sampai tingkat Kelurahan” demikian ujarnya.@KB.**

×
Berita Terbaru Update