-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hj.Mutmainnah, SH Kukuhkan Tim Pemenangan Kodo, Harun Al Rasyid : Kodo 80 porsen Target Kemenangan

Kamis, 19 September 2024 | September 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-19T11:09:36Z
Foto Umi Innah dan Rombongan di atas panggung

KontrasBima.com.- Sekitar 200 orang Anggota Tim pemenangan Kelurahan Kodo kecamatan RasanaE Timur Kota Bima pada Kamis, 19 septrmber 2024 sore resmi dikukuhkan.

Hj.Mutmainah sebagai Calon Wakil Wali Kota Bima didampingi Hj.Dewi isteri dari H.Rum, dimana calon Wali Kota H.M.Rum saat di Kodo sedang berada diluar Kota.. Disamping itu hadir Hj.Sundari dan TGH.A.Rahim Haris.

Tokoh masyarakat Harun Al rasyid dalam paslon Amanah menyatakan bahwa dalam paslon ini sangat komplit karena ada laki dan perempuan, ada ysng tua ada muda, ada birokrat/teknokrat ada politisi, ada di barat dan ada di timur.

Lebenae Kodo menyatakan bahwa passngan H.Rum- Innah kni merupakan pasangan yang sejuk dan murah senyum serta pasangan yang sangat tepat serasi untuk meminpin Kota Bima mendatang.

Hj.Mutmainnah dalam orasinya menyatakan bahwa ketika paslon H.Ru.-Innah dipercaya untuk memimpin kota Bima maka pemerdayaan masyarakat tetap menhadi perioritas. Seperti peningkatan kapasitas para janda.

Umi Innah memberikan contoh akan menbantu memberikan bansos berupa alat-alat untuk buat kue, ketrampilan menjahit dan memberika peralatannya.

Untuk pemuda pemudi akan ditingkatkan ketrampilan serta keahliannya seperti kursus perbengkelan, las dan lainnya.

Setelah dibacakan SK Tim oleh Wakil ketua Koalisi Casman selanjutnya dilaksanakan pengukuhan oleh Hj. Mutmainnah didampingi ketua koalisi Tiswan dan Hj.Dewi H.Rum.@KB.02


##editor abang Mont

##media kontrasbima.

×
Berita Terbaru Update