-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

H.Mohammad Rum Siap Melanjutkan Program Alm.Noli Dan HML Kalau Dipercaya Jadi Wali Kota Bima

Selasa, 10 September 2024 | September 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-10T15:42:48Z

KontrasBima.com.-  Ir.H.Mohammad Rum, MT bakal Calon Wali Kota Bima Amanah melakukan silaturahin dengan warga Lingkungan Niu Kelurahan Dara pada Selasa,10September 2024.

H. Mohammad Rum didampingi oleh mantan pacar Hj.Dewi menyatakan bahwa dirinya telah tidak lagi sebagai ASN sejak 2 september 2024.

Pada pemilihan kepala daerah Kota Bima tahun ini dirinya maju sebagai calon Wali Kota Bima bersama Hj.Mutmainah Haris sebagai Calon Wakil Wali Kota Bima dan kami akan terus melanjutkan niat suci dari mantan Wali Kota HM.Nur Latief dan H.M.Lutfi.

Akan menyelesaikan pembangunan masjid Agung Al Muwahidin dan terus membantu masjid dan musholah yang ada di Kota Bima 

Disamping itu juga akan meningkatkan, mensejahterakan guru-guru ngaji serta akan  mendorong siswa agar begitu tamat SD sudah hafal djuz 30

Umi dewi yang diminta untuk memberikan sambutan menyampaikan bahwa pada prmilu 2024 jni  pemilih terbanyak adalah kaum ibu/perempuan untuk itu dirinya mengsjak untuk memilih pamimpin yang ada perempuannya yaitu Hj.Mutmainah sebagai calon Wakil dari H.Rum.

peningkatan kesejahteraan ibu/perempuan harus jadi perioritas seta kaum perempuan merupskan mahluk yang super karrna memiliki kemampuan super, tutur Umi Dewi.@KB.04

×
Berita Terbaru Update