-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ingin Tahu Program Andalan Paslon Nomor 2 (H.Rum-Umi Innah)

Minggu, 29 September 2024 | September 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-29T11:56:18Z

 

KontrasBima.com.- Pasalan Calon Nomor Urut 2 , Ir. H. Mohammad Rum, MT dan Hj. Mutmainnah , SH adalah kolaborasi Birokrat dan politisi dengan tageline Baru (Bersih Aman Religius Unggul) mempunyai program unggulan seperti menuntaskan persoalan Air bersih dibeberapa Kelurahan, meminimalisir persoalan banjir, Gratis BPJS Ketenagakerjaan, Penataan PKL, UMKM dan Penataan Lingkungan.


Paslon H.Rum- Umi Innah sepakat untuk menaikan insentif guru Ngaji, Rt/RW, Imam masjid/musholah dan akan dibayar tiap bulan tidak tiga bulan sekali.


BPJS ketenagakerjaan akan diberikan secara gratis pada pekerja sehingga apabila terjadi hal yang tak diinginkan ada yang diharapkan atau jaminanan serta terus meng up date penerima mamfaat BPJS Kesehatan yang telah berjalan.


Terkait ada issue bahwa paslon Nomor urut 2 (H.Rum-Umi Innah) tidak pro terhadap PKL itu sebuah fitnah yang tak mendasar karena PKL akan di tata bagi yang di kawasan Amahami sedang di Lapangan Pahlawan akan digunakan rombong sama dengan di lapangan Serasuba.sehingga terlihat rapi dan bersih.


Persoalan perkotaan tidak terlepas dengan masalah sampah, Paslon Nomor 2 Amanah akan mengalokasikan anggaran untuk penambahan mobil sampah.dan akan menanggarkan pembelian mobil Tangki Air@KB.02


##editor Montndai

##Media Kontras Bima


×
Berita Terbaru Update