-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kader PAN, Kader PBB Dan Kader PPP All Out Dukung Paslon Nomor 2 Di Pilkada Kota Bima, Partai Kecalon Lain Pengurus Dukung Yang Menang

Minggu, 29 September 2024 | September 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-29T03:02:58Z


KontrasBima.com
.- Pelantikan dan pengukuhan tim pemenangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima 2024- 2029, H.Mohammad Rum dan Hj.Mutmainnah di Kelurahan Rabadompu Barat Sabtu, 29 September 2024 malam.


Ribuan masyarakat ikut dalam eforia pawai obor mengrlilingi kampung yang membuat semarak suasana pelantikan dan silaturahmi calon nomor urut 2 H.Rum.- Umi Innah.


H.Mohammad Rum memaparkan Program yang telah dikerjakan oleh paslon H.Rum- Innah saat dirinya menjadi PJ.Wali Kota Bima 2023-2024 lalu telah dirasakan oleh warga Rabadompu Barat seperti Drainase di RT 9 dan penataan gang di RT 1 dan pembuatan saluran pembuangan banjir menuju sungai.


Pekerjaan itu sekarang tengah dilaksanakan, disamping itu Tutur H.Rum paslon nomor 2 tetap akan memperhatikan UMKM dan pengusaha kecil. Di Rabadompu Barat dan timur banyak pengrajin tenun nggoli khas bima, ini akan terus diberdayakan seperti tiap hari kamis ASN akan menganakan baju dari kain tenun.


Pemberdayaan PKL dengan memberiksn bantuan gerobak dan bantuan modal. Dan untuk pemberdayaan pemuda Paslon Dengan selogan BARU ini akan mengadakan pelatihan ketrampilan dan bantuan usaha perbengkelan, tukang las, dll, bagi pemuda di Rabadompu barat dan timur serta di kota Bima.


Ada yang unik terjadi saat pelantikan dan pengukuhan tim Rabadompu Barat dimana ketua Tim Kelurahan adalah Sekretaris PBB Yan Utari Udayana, dimana partai PBB salah satu partai pengusung H.Safriansyah-Samsudin.



Keunikan lain saat malam itu adalah hadirnya Bendahara Umum DPD PAN Kota Bima Abdul Latif mantan anggota DPRD Kota Bima' beberapa minggu terakhir bergeser dukunganya ke Paslon Nomor 2 karna hilal kemenangan pilkada 2024 terlihat di H.Rum- Umi Innah atau Amanah.

Hadir juga Taufik A.Karim dan Edi ihwansyah senior PPP juga partainya mengusung calon lain tapi pengurusnya memberikan dukungan penuh pada paslon nomor urut 2 H.Mohammad Rum dan Hj.Mutmainnah (Amsnah ).


Tim yang dibentuk sejumlah 500 orang dan salah satunya adalah Mega ikut dilantik dikukuhkan oleh Calon Wali kota H.Mohammad rum@KB.02.



##editor Montndai
##Media Kontras Bima
×
Berita Terbaru Update