-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kandang BANTENG Moncong Putih Dan Domisili Rival, Kelurahan Sadia Dipertaruhkan Untuk Menangkan Amanah

Sabtu, 14 September 2024 | September 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-14T04:56:07Z

  foto.H.Rum dan Umi Innah dikawal Ketua PDI P

Kota Bima - KontrasBima.com.- Kelurahan Sadia daerah pemenangan Banteng Moncong Putih serta wilayah domisili  kandidat Wali Kota kubu rival, tetap diseruduk oleh Banteng sebagai bukti wilayah kekuasaan untuk membuat Kota Bima Baru dengan pikiran Baru dan pemimpin Baru.

Kelurahan Sadia sebagai wilayah yang akan dikukuhkan Tim Pemenangan Pasangan Calon H.Mohammad Rum - Hj.Mutmainnah atau selalu digaungkan dengan AMANAH. Pada Sabtu 14 September 2024.

Paslon Amanah didampingi oleh tim koalisi partai pengusung Golkar, Nasdem, Gerindra, PDI P dan Perindo serta disambut oleh ratusan simpatisan dan pendukungnya.

Paslon H.Rum- Umi Innah dikalungi bunga oleh Ketua PDI - P, H. Ahmad Yadiansyah pada saat rombongan Calon wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima dari pasangan Amanah , H.Mohammad Rum dan Hj.Mutmainnah saat akan masuk ke tempat diselenggarakan acara pengukuhan tim.

Ratusan massa Kelurahan Sadia menggemakan yel-yel Amanah dan meneriakan kata Menang ..menang...menang dengan ekpresi wajah pertarungan. Memang generasi Banteng yang tak surut denngan situasi tetap pada komitmen menangkan Amanah.

Ketua DPC PDI-P Kota Bima sebagai tuan rumah H.Ahmad Yadiasyah yang akrab disapa H.Yadin meyatakan bahwa di Sadia I dan Sadia II tetap Amanah wajib menang , Tegasnya

"Sadia akan membawa pasangan Amanah menuju Kota Bima Baru, kita wajib menangkan bersama," ujarnya.@KB.02


##editor Abang Mont

##Media Kontras

×
Berita Terbaru Update