-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Karang Taruna Kota Bima Gelar Aksi Ajak Bawaslu Untuk Wujudkan Pilkada Damai

Rabu, 11 September 2024 | September 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-11T04:23:41Z

Kota Bima - Kontrasbima.com.- Aksi damai kembali digelar oleh Karang Taruna Kota Bima yang berkolaborasi dengan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Bima. Kegiatan ini bertujuan untuk mendorong pilkada yang aman dan damai di Kota Bima.


Dalam aksi damai yang diadakan di depan sekretariat Bawaslu Kota Bima ini, puluhan anggota Karang Taruna dari berbagai kelurahan hadir dengan semangat tinggi. Mereka membawa bendera karang Taruna "Hindari Konflik, Suara Rakyat Adil!" sebagai bentuk dukungan terhadap pilkada yang kondusif dan Damai.

Ketua Karang Taruna Kota Bima, Amirudin, S.Sos. mengungkapkan bahwa aksi damai ini bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran dan semangat warga Kota Bima dalam menjaga kondusivitas selama masa pilkada. "Kami ingin memastikan bahwa pilkada di Kota Bima berjalan dengan tenang, damai, dan adil. Bersama Bawaslu, kami berkomitmen untuk memberikan contoh yang baik kepada masyarakat," ujarnya.

Netralitas TNI, Polri dan ASN sangat diharapkan untuk bersama kita ciptakan pilkada damai",Ungkap Amir.

Sekretaris Karang Taruna Kota Bima, Deno mengajak Bawaslu Kota Bima untuk bersama Karang Taruna mengawal pilkada yang Damai dan Netralitas dari TNI Polri serta ASN diperlukan untuk bersama KT Kota Bima wujudkan Pilkada Damai

Aksi damai yang digelar oleh Karang Taruna Kota Bima ini diharapkan dapat memberikan inspirasi kepada masyarakat Kota Bima untuk selalu menjunjung tinggi kedamaian dalam berdemokrasi. Dengan kesadaran kolektif, diharapkan PILKADA Kota Bima dapat berlangsung dengan aman, damai, dan terhindar dari konflik politik yang berpotensi merusak keharmonisan masyarakat.@KB.04

×
Berita Terbaru Update