-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kelurahan PenanaE Luar Biasa NA 'TANTORU...'TAMBOTU Untuk Menangkan AMANAH

Senin, 16 September 2024 | September 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-16T15:02:36Z


KontrasBima.com.- TANTORU !!! Setiap kunjungan silaturahim dan pelantikan Tim Pemenangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota H.Mohammad Rum dan Hj.Mutmaianah, masyarakat selalu antusias, Kelurahan PenanaE sore Senin, 16 September 2024. Paslon Amanah disambut dengan rebana di pintu gerbang kelurahan sedang di arena tempat acara disambut dengan Yel...Yel Amanah dan gendang.

H Mohammad Rum dan Hj.Mutmainnah didampingi oleh pengurus Partai pengusung P Golkar,Gerindra, Hanura, Nasdem,Perindo serta anggota dewan terpilih Amirudin Duta Hanura dan Abdul Rabbi dari Gerindra.

Hadir pula Isteri Calon Wali Kota Hj.Dewi juga orang tua dari calon Wakil Wali Kota TGH. A.Rahim Haris, MA.

Ketua Hanura Kota Bima, Casman Ilmanegara, SH dalam orasinya mewakili parpol Koalisi menyampaikan bahwa Calon Wali Kota Amanah Ir.H.Mohammad Rum bukan kaleng-kaleng karena yang menjadi design pembangunan NTB adalah H.Rum.

Masih kata Casman bahwa H.Rum adalah tim pelaksana Motro GP Mandalika. Juga sebagai ketua tim pengendali dan penanggulangan banjir Kota Bima 2016 lalu, Terangnya.

Terakhir H.Rum sebagai Kepala PUPR Provinsi NTB dan dipercaya sebagai  PJ.Wali Kota Bima selama 10 bulan namun beberapa kebijakan telah dinikmati seperti Air bersih di 15 titik di eilayah kekurangan air seperti Dara, Tanjung, Melayu, Sedangkan Calon Wakil Wali kota Hj.Mutmainah Adalah pernah duduk sebagai anggota DPRD dan Pileg 2023 Kemari kembali terpilih serta akan dilantik pada 24 November ini namun  dengan ihlas mundur untuk lebih luas lagi mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat Kota Bima  untuk mendampingi H.rum sebagai Calon Wakil.

Hj.Mutmainah ini adalah anak Tuan Guru yaitu TGH. A. Rahim Haris MA merupakan ulama Bima yang pernah belajar lama di Mesir dan Makkah Almukaramah.

Calon Wali Kota H.Mohammad Rum dalam orasinya menyatakan bahwa dirinya dan calon Wakil akan mempwerbaiki jalan, Penerangan jalan serta akan memberikan beasiswa S-1, S2 bahkan S3 bagi Haflah al Quran 30 juz.

"Air bersih akan tetap menjadi perioritas dan pembedayaan UMKM".

Hj.Mutmainah Calon Wawali dalam pidatonya mengajak emak-emak untuk bersama dirinya sebagai perwakilan perempuan agar memenangkan amanah dengan mencoblos Kerudung putih di tanda gambar 27 November 2024 mendatang.

Umi Innah sapaannya akan memperjuangkan hak-hsk kaum perempuan dan akan mengupayakan pemberian hibah kebutuhan masak dan alat pembuatan jajan, terangnya.

Tim kelurahan yang dipimpin oleh Iskandar H.A.Fandi, S.Sos. ansk dari ulama asli Ntobo dan mantan Camat Raba. Tidak disansikan lagi pengaruhnya di wilaysh PdnanaE dsn Ntobo.@KB.02


##editor ( @b Mont

##Mefia Kontras Bima

×
Berita Terbaru Update