-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kembali Kelurahan Matakando' Na TANTORU...'NA KAKILA, Matakando Milik Amanah

Selasa, 17 September 2024 | September 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-17T01:19:20Z

KontrasBima.com.- Senin malam 16 september 2024 Paslon Wali Kota dan wakil Wali Kota Bima H.Mohammad Rum dan Hj.Mutmainah terus menggalang dukungkan dan mendapat antusias masyarakat. Pelantikan Tim pemenangan Kelurahan Matakando sebagai motor penggerak di tingkat bawah.

Paslon Amanah H.Rum-Umi Innah disambut dengan tarian "wura bongi monca" merupakan tradisi penyambutan tamu penting yang datang.

Ribuan warga menyambut paslon Amanah dengan yel- yel kemenangan dan terikan NA KAKILA.

Ada usulan warga yang diwakili oleh Ir.Jhon Kenedy sebagai pebasehat tim pemenangan yang meminta pada paslon Amanah jika menang agar masyarakat diberikan bantuan saprodi pada petani serta bibit jagung.

H.Mohammad Rum dan Hj.Mutmainah didampingi oleh ketua tim koalisi Paslon Amanah, Tiswan Suryaningrat, Sekretaris Abdul Rabbi serta partai pengusung dari Hanura Casman, Nasdem M.Salahudin, Gerindra, dan Perindo.

Abdul Rabbi anggota Dewan  terpilih dari partai Gerindra menyatakan bahwa program presiden terpilih Prabowo Subinto adalah ketahanan pangan, dirinya berjanji akan melakukan loby di pusat apabila Amanah Menang untuk memberikan bibit jagung gratis dan sedikit pestisida.

Ada yang menarik merupakan kreasi dari Tim Matakando adalah undian doprice berhadiah puluhan kipas angin, barang elrktronik dan semprotan hama sebagai hadiah utama.

Tim yang dikukuhkan berjumlah sekita 500 orang dan mendominasi jaum perempuan.

H.Mohammad Rum dalam orasinya menyampaikan jika Amanah Menang akan terus melanjutkan bor air bersih, menghadirkan investor serta apabila realcount saja telah menyatakan Paslon Amanah Menang Anggota Dewan Mas Rabbi akan langsung ke jakarta untuk membawa bantuan bagi petani di Kota Bima.

Calon Wakil Hj.Mutmainah menyatakan bahwa dirinya akan berjuang untuk meningkatkan taraf hidup kaum perempuan, sebab ras terkuat dimuka bumi ini adalah perempuan.

Umi Innah akan memperjuang bantuan perlengkapan masak, alat pembuatan jajan.

Acara pelantikan diakhiri dengan pengundian doprice bagi pendukung dan simpatisan. Inilah yang membuat riuh suasana dan yel yel kemenangan.@KB.02


##editor( @ba Mont)

##Media KontrasBima.




×
Berita Terbaru Update