-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kenapa Harus Pilih H.Rum-Inah Pada Pilkada November 2024, Ini Alasannya

Kamis, 05 September 2024 | September 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-05T01:39:14Z
                Paslon AMANAH (H.Rum- Inah )

Kota Bima - KontrasBima.com.- Dalam Pilkada Kota Bima 2024 27 November mendatang, nama Ir. H Mohammad Rum, MT muncul sebagai salah satu calon Wali Kota Bima yang diusung oleh beberapa partai politik yaitu Partai Golkar, Gerindra, Nasdem, Hanura, PDIP, Perindo. Keputusan ini bukan tanpa alasan, mengingat rekam jejak dan visi-misi yang diusung oleh H Mohammad. Rum, yang dianggap mampu membawa kemajuan dan perubahan  bagi kota Bima.

Pria kelahiran, 58 tahun yang lalu, tersebut memiliki pengalaman yang panjang di dunia engenering dan pemerintahan. Sebelumnya, H M. Rum telah menjabat sebagai PJ. Wali Kota Bima selama lebih kurang 10 bulan yang artinya dia telah minimal memahami berbagai persoalan dan dinamika yang ada di kota Bima.

Salah satu alasan mengapa kita harus memilih H Mohammad Rum sebagai Wali Kota Bima 2024 -2029 adalah komitmennya untuk menerapkan pembangunan berkelanjutan. Dalam programnya, H M. Rum berfokus pada pengembangan infrastruktur, pembangunan IAIN, RSUD Kota yang representatif,Penanggulanan banjir,kebersihan dan peningkatan kesejahteraan guru-guru ngaji, kapasitas Dosen, dll

Selain itu, H M. Rum juga menekankan pentingnya pemberdayaan ekonomi lokal. Dalam hal ini, dia berencana untuk mendorong pengembangan sektor pertanian, pariwisata yang merupakan potensi besar kota Bima. Dengan mengoptimalkan potensi ini, diharapkan mampu menciptakan lapangan kerja baru dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dalam visi-misinya, H M. Rum juga menekankan keberpihakan kepada rakyat. Dia berkomitmen untuk memperkuat sektor pendidikan dan kesehatan dengan mengalokasikan anggaran yang lebih besar. Selain itu, dia berencana untuk meningkatkan pelayanan publik agar lebih responsif dan efektif, sehingga kebutuhan dan aspirasi masyarakat dapat terakomodasi dengan baik.

Salah satu hal yang membuat H M. Rum menonjol sebagai calon Wali Kota Bima 2024 adalah integritas dan moralitasnya yang tak tergoyahkan. Dia dikenal sebagai sosok yang jujur, adil, dan memiliki komitmen yang tinggi terhadap pelayanan publik. Hal ini tentunya sangat penting dalam memimpin kota, agar roda pemerintahan dapat berjalan dengan lancar dan terhindar dari praktek-praktek korupsi yang merugikan masyarakat.

Dengan pengalaman, komitmen, dan visi-misi yang dimiliki oleh H M. Rum, tidak diragukan lagi bahwa dia adalah sosok yang pantas menduduki kursi Wali Kota Bima 2024. Melalui pembangunan berkelanjutan, keberpihakan terhadap rakyat, dan integritas yang tak terbantahkan, dia diharapkan dapat membawa perubahan nyata dan kemajuan bagi kota Bima

Disisi lain calon Wakil HJ.Mutmainah Haris, sang politisi perempuan milenial tangguh dengan terpaan restorasi perpolitikan menjadikan dia tegar dan siap mendampingi calon wali kota.

politisi handal sang restorasi saai ini sebagai ketua DPC Partai Nasdem Kota Bima,Hj. Mutmainah sudah dua kali terpilih sebagai anggota DPRD Kota Bima dan juga sebagai pengusaha dari darah ibu Hj.Sundari pengusaha Homstay dan pribadi terbina dari kelembutan hati seorang Kiyai H.A.Rahim Haris saat ini dipercaya sebagai ketua MUI Bima@KB.02

×
Berita Terbaru Update